WAW...Ini Lho Target Penjualan Toyota Sienta di Riau

Print

Toyota Sienta

Toyota Sienta

Pekanbaru, RiauAir.com - Agung Toyota, main dealer Toyota di Riau, menargetkan penjualan 100 unit Sienta per bulan. Mobil MPV terbaru Toyota ini diperkenalkan di Mal SKA, Pekanbaru, Riau, Jumat (13/5/2016).
 
Meski baru diperkenalkan, namum Agung Toyota sudah membuka pemesanan Sienta sejak dua pekan lalu. Sejauh ini pemesannya sudah 30 unit.
 
"Kami harapkan 100-150 unit per bulan. Kami optimistis karena perekonomian di Riau akan membaik," ungkap Chief Operating Officer (COO) Agung Toyota, I Putu Rubika.
 
Ia menjelaskan, di semester kedua perekonomian di Riau akan membaik seiring menggeliatnya pembangunan infrastruktur dan sektor perkebunan. Sehingga diharapkan daya serap pasar terhadap produk automotif, termasuk Sienta, di Riau juga akan naik. Penjualan Sienta diharapkan bisa mencapai 150 unit per bulan memasuki semester II.
 
Untuk pemesanan, konsumen bisa memberikan tanda jadi Rp5 juta. Toyota belum mengumkan harga resmi Sienta. Namun untuk pasar Riau, banderolnya diperkirakan berada di kisaran Rp240 juta-Rp305 juta. (R-01/Okz)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA