Gebrakan Pilkada di Bulan Ramadhan, Syamsuar Pendaftar Pertama di Nasdem

Print

H Syamsuar saat menerima dokumen pendaftaran dari ketua Tim Verifikasi pendaftaran Calon Gubernur Partai Nasdem, Fuady Noor. Foto: Go Riau

H Syamsuar saat menerima dokumen pendaftaran dari ketua Tim Verifikasi pendaftaran Calon Gubernur Partai Nasdem, Fuady Noor. Foto: Go Riau

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Mengawali langkah politiknya mendekati partai, bakal calon GUbernur Riau yang kini menjabat Bupti Siak, H Syamsuar mendaftar ke Partai Nasdem. 

Membuktikan keinginannya untuk maju bersama Nasdem, Syamsuar datang langsung ke Rumah Restorasi Partai Nasem di jalan Imam Bonjol Pekanbaru didampingi sejumlah tim relawan pendukungnya, Kamis (8/6/2017).

Syamsuar datang sekitar pukul 15.10 WIB siang hari tadi. Dia disambut oleh  Ketua Tim Verifikasi Daerah DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Fuady Noor serta beberapa anggota tim. 

Membuka pengantar kedatangannya, Syamsuar pun sempat bernostalgia tentang kedekatannya dengan Partai Nasdem. ''Ya, kami maju sebagai bupati Siak juga bersama dukungan Partai Nasdem. Bahkan, untuk kedua kalinya. Kami yakin bisa dan memiliki pandangan yang sama dengan Partai Nasdem. Karena itulah kami datang,'' kata Syamsuar.

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga menyampaikan sekelumit dengan visi dan misi yang ingin dia usung untuk membangun Riau ke depan. ''itu semua adalah buah dari kunjungan saya ke beberapa daerah kabupaten dan kota di Riau selama beberapa waktu terakhir,'' ungkap Syamsuar.

Menanggapi Syamsuar, Ketua Tim Verifikasi Daerah DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Fuady Noor menyebutkan kalau pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan Syamsuar. Dan Syamsuar adalah orang pertama yng datang mendaftarkan diri.''Bagi kami kedatangan ini juga menjadi tanda dari keseriusan Pak Syamsuar untuk maju pada Pilgubri yang akan datang,'' kata dia.

Fuady Noor juga menjelaskan kalau selama ini, Partai Nasdem memiliki pandangan dan sikap yang mengedepan  memandang Riau ke depan.''Kami berharap kehadiran Pak Syamsuar di sini bisa menjadi pertimbangan bagi Partai Nasdem untuk mendukung pencalonannya pada Pilgubri  yang akan datang,'' Kata Fuady Noor.

Tentu saja, kata dia, Partai Nasdem tidak akan sembarangan dalam menentukan keputusan politiknya. Karena, terbukti, banyak pilihan politik Partai Nasdem yang berhasil menduduki jabatan politik di pemerintahan. ''Kami melihat semangat yang luar biasa dari Pak Syamsuar. Semangat itu adalah keinginan untuk membuat perubahan, melakukan restorasi.Mudah-mudahan dengan visi dan misi yang sama ini, akan bisa membawa kemajuan bagi Provinsi Riau,'' kata Fuady lagi. 

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Riau pada Pilgubri 2017 Partai Nasdem.(R-07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA