Loading...

Hadapi PSPS, Persiraja Boyong 16 Pemain ke Riau

Persiraja

Pekanbaru, RiauAir.com - Persiraja memboyong 16 pemain untuk melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (14/5/2016) petang.
 
Ini merupakan laga tandang perdana tim berjuluk Laskar Rencong dalam lanjutan IndonesiaSoccer Championship (TSC) Serie B 2016. Dari 16 pemain terdiri dari dua kiper, lima pemain belakang, enam pemain tengah dan tiga pemain depan. 
 
Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas kepada Serambinews.com mengatakan, 16 pemain telah dipersiapkan untuk melakoni laga tandang ke Riau.
Mereka akan berangkat melalui bandara internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (13/5/2016) pada pukul 10.00 WIB.
 
Semua pemain dalam kondisi fit, kecuali Vivi Asrizal sedang sakit dan Andri Muliadi serta Safrizani masih menderi cedera. 
 
“Kita sudah tetapkan 16 pemain yang berangkat ke Riau. Mereka dalam kondisi bagus dan diharapkan tetap fit hingga hari pertandingan,” ujarnya.
 
Laga tandang perdana ini menjadi tugas berat bagi tim asuhan Akhyar Ilyas, Asisten Pelatih Wahyu AW dan Pelatih Kiper Purwanto. Namun, mereka punya modal bagus setelah meraih dua laga kandang.
 
Sebelumnya Kurniawan dkk sukses menggilas PSMS Medan dengan skor, 3-0 pada Minggu malam. Kemudian melibas PS Bangka dari Bangka Belitung, 3-0 pada Sabtu malam.
 
Dua kemenangan ini menjadi modal bagi Mukhlis Nakata dkk. Apalagi, mereka makin bertambah semangat setelah menerima gaji, Rabu (11/5/2016) sore. Kini Persiraja bertengger di puncak klasemen sementara Grup I dengan raihan enam poin. (R-01/Tp)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]