Gak Pakai Helm, Bupati Ini Di-Bully Netizen

Print

Bupati Tidak Menggunakan Helm saat pergi acara Haul Tuan Guru Sapat

Bupati Tidak Menggunakan Helm saat pergi acara Haul Tuan Guru Sapat

Tembilahan, RiauAir.com - Menggunakan Sepeda Motor saat pergi ke menghadiri haul makam Syekh Abdurrahman Siddiq di Hidayat, Bupati HM Wardan justru dibully oleh netizen saat foto sang Bupati beredar di medsos facebook.
 
Pasalnya, pada foto tersebut terlihat bagaimana Bupati HM Wardan yang ikut membonceng sepeda motor tidak menggunakan helm sebagai alat keselamatan saat berkendara.
 
Akun dengan nama Agus Suprianto menulis "Getah palem gak bearti bagi pemimpi inhil. Dikasih contoh malah dilanggar sendri, Jadi kita ikut aja cara pemimpin kita,"
 
Sementara akun lain atas nama Yunaldi mengatakan "Pak wardan aja gak pakai helm apa lagi rakyat nya . .  Wkwkwk"
 
Dalam beberapa akun juga terlihat banyak netizen yang menyoroti hal tersebut. Sedangkan, belum lama ini Polres Inhil melalui Satlantas telah mendeklarasikan Getah Palem atau Gerakan Tembilahan Pakai Helm yang merupakan ajakan untuk sadar pakai helm.
 
Pada sebuah baleho di jalan Baharuddin Yusuf tepatnya depan Pasar Pagi Tembilahan terdapat gambar Bupati Wardan, Kapolres Inhil Hadi Wicaksono dan unsur Forkopimda lainnya serempak menggunakan helm yang merupakan ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan helm saat berkendara. (R-01)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA