Masih Untung...Siswi SMP Ini Nyaris Nyaris Diperkosa Tetangga Saat Belajar

Print

Ilustrasi

Ilustrasi

Rengat, riauair.com - Seorang gadis yang baru berumur 15 tahun warga Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nyaris diperkosa tetangga sendiri, saat ditinggal kedua orang tuanya. 
 
Nyaris diperkosanya RA (15) yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMP dan sedang mengikuti Ujian Nasional (UN) disalah satu SMPN di Kecamatan Peranap‎, pada Senin (9/5/16) malam disampaikan Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Rabu (11/5/16). 
 
"Tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur ini‎ dilaporkan oleh ibu korban berinisial SM (36) pada Selasa (10/5/16) kepada Polsek Peranap yang tidak terima atas perbuatan terlapor, bernama Israk alias Ica (23)," ujarnya. 
 
Kejadian nyaris diperkosanya korban RA berawal pada Senin malam saat korban hanya berdua dengan adiknya sedang belajar guna menghadapi UN. Dimana tiba-tiba terlapor Israk datang dengan berpura-pura numpang ngecas HP, sementara saat itu kedua orang tua korban sedang tidak ada di rumah. 
 
"Ketika melihat kedatangan terlapor, korban meminta tolong agar terlapor mengecek minyak mesin genset yang berada disamping rumah. Namun kesempatan itu digunakan terlapor untuk melakukan aksinya terhadap korban yang saat itu berdiri di pintu rumah, dengan langsung memeluk korban dari belakang," ucapnya. 
 
Terlapor yang sudah dirasuki setan kemudian mengangkat korban yang meronta-ronta dan membawanya kebawah pohon sawit yang berada disamping rumah korban‎. Pelaku kemudian membaringkan korban sambil melucuti bajunya. Namun usaha terlapor untuk memperkosa korban gagal. 
 
"Walau terlapor tak berhasil memasukkan alat kelaminya pada korban, namun terlapor sempat memasukkan jari tangannya ke alat vital korban sambil menciumi korban. Namun karena korban terus menjerit minta tolong sambil menangis. Terlapor kemudian menghentikan aksinya," ungkapnya. 
 
Keesokan harinya seusai mengikuti UN, korban memberitahu kepada orang tuanya atas apa yang telah dilakukan terlapor terhadap dirinya. Mendengar penuturan anaknya yang masih dibawah umur telah dikecehkan dan nyaris diperkosa, orang tua korban yang tidak terima atas perlakuan terlapor langsung melaporkanya kepada Polsek Peranap. Jelasnya. (R-01/Rtc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA