Loading...

Innalillah...Ibu Guru Ini Meninggal Tergilas Truk Saat Hendak Mengajar, Suaminya Sangat Terpukul...

Korban Mailis terkapar di badan jalan. Terlihat suami korban meratapi kepergian korban akibat kecelakaan tersebut.

MANDAU, RIAUAIR.COM- Musibah tragis menimpa Mailis, seorang guru di Duri. Dia meninggal saat hendak bertugas setelah sepeda motor yang ia tumpangi bersama sang suami, Abdullah diserempet truk tangki.

Sepeda motor yang dikendari Abdullah, sang suami oleh dan terjatuh di tengah badan jalan dan Mailis terjatuh tepat di bawah kolong truk dan tergilas ban bagian belakang. Dia pun dilaporkan meninggal di tempat. 

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi Selasa (23/5) sekitar pukul 09.30 pagi hari. Saat itu, Mailis dan suaminya Abdullah melintas menggunakan  sepeda motor Supra BM 5606 EC. warga Jalan Kampung Sukaramai, RT 003/RW 001, Desa Bumbung, kecamatan Bathin Solapan, Mandau itu, disebutkan melaju dengan kecepatan sedang dari Simpang Bangko menuju Dumai

Loading...

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf kejadian bermula saat truck tangki datang dari arah Simpang Bangko menuju Dumai dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP jalan Duri - Dumai Km-41, truk  tanki Hino BK 9853 VP dikemudikan Yopi Daris, warga Dusun VI Air Genting, kecamatan Air Genting, kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menyenggol sepeda motor Supra yang dikendarai Abdullah membonceng Mailis yang juga datang dari arah Simpang Bangko menuju Dumai.

“Akibat dari kejadian tersebut Mailis penumpang motor terjatuh dan tergilas ban belakang truk BK 9853 VP,” katanya. Dikatakan Kasat, hal tersebut diakibatkan karena lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi truk tangki pada saat mendahului sepeda motor yang berada di depannya serta tidak memperkirakan jarak saat mendahului. “Akibatnya Mailis penumpang sepeda motor tersebut tewas ditempat,” jelasnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dari warga, Korban laka lantas tersebut merupakan seorang tenaga pendidik di Yayasan Syuhada Duri XIII.

“Ya memang benar korban adalah seorang guru, sungguh tak disangka maut menimpanya, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan,” kata Irwan warga Desa Bumbung.

Dari pantauan warga, disebutkan, akibat peristiwa mengenaskan itu, suasana sempat ramapi. Warga mengaku terharu melihat suami korban yang tak henti memanggil dan menangisi kepergian sang istri yang sungguh tak pernah terbayangkan seperti itu. (R-13)

Sumber Berita: Riau Potenza



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]