Nahas, Jatuh dari Bangku, Kepala Karyawan SPBU Ini Pecah Dilindas Truk Batu Bata...

Print

RIAUAIR.COM- Foto seorang karyawan SPBU ditemukan tergeletak dengan kondisi tengkorak pecah dan isi kepalanya berserakan di lantai dengan latar belakang sebuah SPBU sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

Dalam caption foto tersebut dikatakan kalau foto tersebut diambil di sebuah Stasiun pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di daerah Lubuk Pakam.

Dari penelusuran, akhirnya diketahui kalau foto tersebut berasal dari peristiwa kecelakaan tragis di tempat kerja dengan latar belakang sebuah SPBU 14.250.160 di Desa Pagar Merbau III, Kecamatan Lubuk Pakam.

Korban bernama Risnawati boru Sembiring (19) sendiri diketahui adalah karyawan dari SPBU tempat dimana peristiwa nahas tersebut terjadi.

Informasi diterima  media disebutkan, kecelakaan terjadi pada Selasa (16/5) siang pukul 12.30. Wib. Korban, Risnawati boru Sembiring (19), tewas dengan kondisi sangat mengenaskan.

Korban yang baru 6 bulan bekerja di SPBU tersebut tewas dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truk Colt Diesel BK 7208 KM bermuatan batu bata yang dikemudikan Suwarno (40), warga Batu Lapan, Kecamatan Pagar Merbau.

Peristiwa nahas tersebut terjadi ketika korban sedang melakukan pengisian bahan bakar truk yang melindasnya. Setelah selesai melakukan pingisian bahan bakar, korban kemudian duduk di sebuah kursi dekat badan truk.

Nahas, disaat truk akan meninggalkan lokasi SPBU, kursi yang diduduki korban lantas terbalik dengan sendirinya dan membuat korban terjatuh tepat di kolong truk. Kepala korban pun seketika terlindas.

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA