Loading...

Razia, BNN Dumai Amankan 5 Orang Pekerja Tempat Hiburan

Aparat melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah wanita pengunjung tempat hiburan malam.

Dumai, RIAUAIR.COM- Badan Narkotika Nasional (BNN)  kembali mengobrak-abrik sejumlah tempat hiburan di Dumai Sabtu (20/5/2017)

Lima orang diamankan dalam operasi yang dilaksanakan di sejumlah lokasi hiburan malam tersebut.

Penggerebekan pertama dilakukan di Crystal Sky Pub and KTV. Di tempat ini, aparat tidak menemukan peredaran narkotika.

Loading...

Selanjutnya penyisiran dilakukan di Dynasti KTV. Ditempat ini, seluruh pekerja dikumpulkan dan dilakukan tes urine.

Dari pemeriksaan, diketahui salah seorang pekerja wanita positif menggunakan narkotika dan langsung digelandang.

Selanjutnya petugas bergerak ke karaoke di Hotel Confort, dan disana ditemukan seorang pengunjung warga Jakarta yang dipastikan kedapatan menggunakan narkotika.

Selanjutnya tim kembali bergeser ke JS Karaoke. Di tempat ini, aparat menggaruk tiga orang positif menggunakan narkotika.

''Totalnya ada lima orang positif menggunakan narkotika dan seorang diantaranya adalah perempuan,'' ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Kota DUmai, AKBP Thamrin Parulian SH.

''Dalam operasi ini, aparat langsung melakukan tes urine, bukan saja kepada pengunjung, namun juga karyawan. Kita berharap, seluruh aktivitas tempat hiburan patuh dan tidak ada peredaran narkotika,'' ungkap Thamrin.

''Totalnya ada 30 orang yang dilakukan tes urine dan 5 diantaranya positif menggunakan narkotika dan kita proses sesuai hukum yang berlaku,'' kata dia.

BNN Dumai beberapa waktu terakhir secara rutin melakukan operasi terhadap peredaran narkotika di wilayahnya. Hampir setiap pekan sekarang, seluruh tempat hiburan dilakukan penggeledahan oleh aparat.(R-13)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]