Loading...

Bupati Yopi Terima Ulos dari IKBDS Bengkalis

Duri, RIAUAIR.COM- Bupati Inhu H Yopi Arianto menerima Ulos dari keluarga besar Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya (IKBDS) Kabupaten Bengkalis.

Simbol penghormatan itu diterima Bupati Yopi saat hadir pada acara pelantikan IKBDS periode 2017-2021 bersempena dengan perayaan HUT IKBDS ke 18, Kamis (11/5/2017) di Lapangan Ex Terminal PT. CPI, Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Hadir juga dalam kesempatan itu Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, beberapa anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi Riau, Muspida Bengkalis serta ribuan warga masyarakat Batak yang larut dalam kemeriahan acara tersebut.

Dalam pelantikan itu, Parlindungan Siliwangi Manurung resmi menjabat selaku Ketua Umum IKBDS periode 2017-2021, Ketua Harian Marnalom Hutahean, Sekretaris Syamsu Dalimunte dan Bendahara Fransiska Sinambela.

Kehadiran Bupati Yopi pada acara tersebut dalam rangka memenuhi undangan panitia pelaksana Pelantikan Dan HUT IKBDS Ke-18 sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga besar batak yang berada di Duri.

"Begitu mendapatkan undangan acara ini, saya putuskan untuk hadir.  Bagi saya apapun itu sukunya, semua saudara dan kita harus saling menghargai," ujar Bupati Yopi

Tidak hanya mendapat sambutan baik, dalam kesempatan itu Bupati Yopi pun di minta untuk menyumbangkan suara emasnya. Bersama artis ibu kota Erik Sihotang dan Trio Santana, lagu “Anak Medan” yang di lantunkan Bupati Yopi di hadapan seluruh tamu undangan membuat kemeriahan acara terseb

Turut mendampingi Bupati Yopi Plt. Sekda Inhu Hendrizal, beberapa pejabat serta sejumlah pengurus organisasi kepemudaan Inhu KNPI, Karang Taruna dan Pemuda Pancasila.(CR3/bud/R-05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]