Ini Surat Mendagri Soal Rencana Pelantikan Wali Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar

Print

Surat  rediogram mendagri tentang perintah pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota juga Bupati dan wakil bupati se indonesia.

Surat rediogram mendagri tentang perintah pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota juga Bupati dan wakil bupati se indonesia.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Rencana pelantikan Wali kota dan wakil Wali kota pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi  serta Bupati dan Wakil Bupati kampar, Azis Zaenal-Catur Sugeng semakin pasti akan dilaksanakan pada 22 Mei 2017.

Hal tersebut seiring dengan beredarnya surat dari Menteri Dalam negeri (Mendagri)  bernomor 273/2222/SJ tentang jadwal pelantikan kepala daerah/wakil kepala daerah  serentak  hasil Pilkada Serentak 2017 yang lalu.

Dalam surat berbentuk radiogram itu disebutkan pada pasal AAA, bahwa Kepala Daerah dan wakil kepala daerah hasil pilkada Serentak 2017 dilantik secara serentak pada 22 Mei 2017.

Selanjutnya pada Pasal BBB, disebutkan kalau pelantikan walikota/wakil walikota, bupati dan wakil bupati dilaksanakan oleh Gubernur dan dilaksanakan di ibu kota masing-masing provinsi.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, tertanggal 10 mei 2017 dengan kode perintah Sangat Segera. 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA