DICARI! Dua Orang Ini, Ia dan Ao Otak Provokator Kerusuhan Sialang Bungkuk

Print

Kombes Pol. Susanto

Kombes Pol. Susanto

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Pol Susanto resmi menetapkan dua orang ini dalam daftar pencarian.

Keduanya, masing-masing Ia dan Ao masuk daftar pengejaran aparat kepolisian karena diduga sebagai otak dari kerusuhan di Rumah Tahanan Sialang Bungkuk, di Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, 5 Mei 2017 lalu.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dalam penjelasannya kepada wartawan,  Selasa (9/5/2017) menyebutkan, kedua orang tersebut tahanan di Rutan Sialang Bungkuk. Mereka terlibat dalam kasus peredaran narkotika.

Keduanya diketahui menjadi otak dari pihak yang memprovokasi terjadinya kericuhan di rumah tahanan yang menyebabkan 448 tahanan melarikan diri.

"Jadi, diduga memang sudah direncanakan. Jadi tinggal menunggu momen saja. Keterangan ini kita dapatkan dari beberapa penghuni Rutan lainnya," jelas Kapolres.

Saat ini tim dari Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan seluruh kepolisian terus memburu dua tahanan ini dan tahanan-tahanan lain yang masih berkeliaran diluar. Ia juga menghimbau kepada para tahanan untuk menyerahkan diri.(R-07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA