Loading...

Pulang ke Rumah keluarga, Angga Diserahkan Keluarga Kepada Pihak Kepolisian

Angga Prahasta (34) saat diserahkan pihak keluarga kepada Mapolsek Kunto Darussalam.

Pasirpengaraian, RIAIAIR.COM- Seorang narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk, Pekanbaru, , Angga Prahasta (34), diserahkan pihak keluarga ke Polsek Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
 
Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus mengatakan Angga terlibat perkara penggelapan sepeda motor dengan vonis 12 bulan penjara, dan baru menjalani hukuman selama 6 bulan.
 
Angga kabur bersama ratusan warga binaan saat terjadi kerusuhan di Rutan Sialang Bungkuk, Jumat (5/5/2017) siang lalu. Pria ini pulang ke rumahnya di Desa Kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah Darusalam.
 
Pasca menerima laporan dari ayah kandungnya, Azhar, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Artisal bersama anggota menjemput Angga di rumah orang tuanya di Desa Kembang Damai, Senin (8/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.
 
Setelah sempat diamankan di Mapolsek Kunto Darussalam, Senin sore sekira pukul 16.50 WIB, Angga diserahkan polisi ke Lapas Klas II B Pasir Pengaraian.
 
Menurut Azhar selaku orangtua Angga mengaku sengaja mengantarkan anaknya ke polsek, karena melarikan diri nanti akan menambah hukuman anaknya.
 
“Namanya juga anak saya salah, sudah seharusnya Dia (Angga,red) mendapatkan hukumannya,” kata Azhar singkat kepada awak media seusai menyerahkan anaknya di Lapas Pasir Pengaraian.(CR2/tin/R-04)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]