Loading...

AWALNYA KOSONG, Datang Lagi, Ternyata Ada Puluhan Orang, 2 Tembakan Bikin Geger Starcity Pekanbaru

Razia yang dilaksanakan BNN di salah satu tempat hiburan.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Razia yang dilaksanakan Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, termasuk di Star City Square pada Jumat (5/5/2017) dini hari, diwarnai dengan dua tembakan peringatan.

Tembakan tersebut terpaksa dilakukan petugas karena ada yang berusaha kabur saat hendak diperiksa.

“Ada yang mencoba melarikan diri. Lalu dikeluarkan tembakan, ternyata karena merasa takut dia lari,” kata Kepala BNNP Riau M Wahyu Hidayat di Pekanbaru, Jumat.

Awalnya tim BNNP telah melakukan razia di tempat tersebut, namun tidak ada orang. Lalu BNNP pergi ke tempat hiburan lain dulu dan ketika telah selesai tim kembali lagi ke Star City.

Saat tim BNNP memarkirkan mobilnya, tiga orang yakni satu laki-laki dan dua perempuan lari sehingga membuat tim curiga sehingga dikejar lalu dikeluarkan tembakan peringatan.

“Ketiganya akhirnya bisa diamankan meski yang laki-laki masih mencoba melawan dan tidak mau diperiksa,” kata Wahyu.

Tiga orang itu pun kemudian menjalani pemeriksaan bersamaan dengan puluhan orang lainnya yang berada di tempat hiburan malam Star City. Dari tempat itu petugas mengamankan 19 orang, sementara total yang diamankan mencapai 73 orang dari 11 tempat hiburan malam..

“Yang lari itu satu masih di sini karena masih belum bisa dites urine,” ucapnya. (R-05)

 

Sumber Berita: Antara

Loading...



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]