Dukung Kiprah PERI 13 di Kancah Musik Nasional, Ini Harapan Wawako Ayat

Print

Wawako Ayat Cahyadi bersam vokalis PERI 13 Bambang

Wawako Ayat Cahyadi bersam vokalis PERI 13 Bambang

Pekanbaru, riauair.com - Berawal dari kompetisi 'Naga Mencari Bintang' Band asli dari Pekanbaru Peri 13 berhasil menembus kancah nasional dengan masuk sebagai 10 besar finalis dalam kompetisi tersebut. 
 
Sebelum kompetisi itu dimulai Wakil Wali kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi memberikan support baik moril dan materil kepada para personil Band Peri 13 yang semua personilnya asli warga Pekanbaru.
 
Alfa Record sebuah perusahaan rekaman major label di Jakara yang mengadakan kompetisi 'Naga Mencari Bintang Tersebut' telah mengontrak Band Asli Pekanbaru ini dengan durasi satu tahun. Tak hanya itu saja Alfa Record juga membuatkan album kompilasi bersama dengan 9 Band lainnya.
 
Pada pekan lalu CD album project Alfa tersebut sudah beredar di pasaran. Tak lupa salah satu personil Band Peri 13, Bambang mengucapkan terima kasih atas support kepada beberapa pihak yang telah membantu Band asli di Pekanbaru ini hingga menembus kancah nasional.
 
Ayat Cahyadi SSi menerima langsung di ruang kerjanya CD yang salah satu lagunya berjudul Pacarku Penghianat merupakan karya Band Peri 13. 
 
"Ini hal positif untuk perkembangan anak muda berkarya positif di Pekanbaru. Saya harapkan Peri 13 dapat memberi inspirasi kepada anak-anak muda Pekanbaru untuk berkarya di bidang musik. Semoga juga muncul Band lainnya asli Pekanbaru yang berkancah di tingkat nasional," ungkap orang nomor dua di Pekanbaru ini.
 
Meski diakuinya unuk berlaga di nasional harus banyak festival musik di tingkat lokal. "Untuk itu saya minta sekreatif mungkin Dinas Budaya dan Pariwisata kota Pekanbaru dapat memberikan tempat serta support untuk penyaluran bakat anak muda di Pekanbaru," kata Ayat.
 
Terakhir, Ayat mengharapkan Band Peri 13 tetap bekarya dan dapat mengharumkan nama kota Pekanbaru di kancah nasional. "Harapan saya semoga ini menginsparasi band - band di kota Pekanbaru untuk tidak takut bersaing dan berkarya untuk tingkat nasional," tutupnya. (RA-01)

BERITA TERKAIT

Sabtu,10 Juni 2017

JULIA PERES MENINGGAL DUNIA

Setelah berjuang keras untuk kesembuhannya dari kanker serviks, artis cantik Julia Peres dilaporka

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA