Dari Rohul, Septina Primawati Nyatakan Ikut Mencalonkan Diri Pada Pilgubri 2018

Print

Septina Primawati saat membacakan pidato dihadapan pengurus LAM Rokan Hulu.

Septina Primawati saat membacakan pidato dihadapan pengurus LAM Rokan Hulu.

Pasirpengaraian, RIAUAIR.COM- Lama ditunggu sikapnya, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati yang juga istri dari Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal akhirnya angkat bicara soal keinginannya untuk maju pada Pilgubri 2018 yang akan datang.

Di hadapan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Rokan Hulu, pada Musda IV LAM Rohul di Pasirpengaraian,Kamis (27/4/2017), Septina menyatakan dirinya siap untuk bertarung pada Pilgubri yang akan datang.

Sikap politiknya tersebut, kata perempuan berdarah Rokan Hulu itu, diambil setelah mendapatkan banyak masukan dan dorongan para tokoh masyarakat, organisasi masyarakat termasuk keluarga.

''Ini karena banyak dorongan untuk saya mengambil sikap terkait pelaksanaan Pilgubri 2018 yang akan datang,'' kata dia.

Keinginannya maju pada Pilgubri juga dilandasi untuk melanjutkan perjuangan suaminya yang telah tercatat dan  pernah membawa tinta emas dalam pembangunan Provinsi Riau.

‘’Memang sudah banyak dorongan dan motivasi serta permintaan masyarakat, agar saya maju di Pilgubri 2018, selain ingin melanjutkan perjuangan suami saya dalam membangun Riau ini,’’ jelasnya.

Meski sudah demikian serius, Septina mengatakan kalau dirinya akan membeberkan partai politik (parpol) mana yang akan mengusung dirinya pada Pilgubri 2018 nanti.

Begitupun perihal apakah dia akan memilih berada pada posisi calon gubernur ataukah calon wakil gubernur, dikatakan Septina, dia akan bersikap realistis.

''Bila dipercayakan kepada saya, saya akan siap. Tapi, kalau ada yang lebih bagus lagi, dan berkeinginan untuk membangun Riau lebih bagus lagi, kenapa tidak, kita persilahkan,'' tegasnya.
(R-04)


 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA