Yuk Gabung Bersama Abu Tour, Semua Bisa Umrah dan Membangun Kemitraan Usaha

Print

Logo Usaha Abu Tours and Travel

Logo Usaha Abu Tours and Travel


Pekanbaru, RIAUAIR.COM-  Abu Tours & Travel, perusahaan jasa pemberangkatan haji dan umroh di Indonesia hadir di Riau.

Abu Tour, tak sekedar hadir, namun juga menggandeng sebanyak mungkin masyarakat untuk ikut bersama beribadah dan mengembangkan usaha melalui program kemitraan dan Sahabat Abu Tour.

Representative Officer Abu Tour Pekanbaru, Roshiful Qolbi, dalam penjelasannya kepada riauair.com menyebutkan, ada beberapa program  keberangkatan umroh yang ditawarkan oleh Abu Tour.

Misalnya dengan paket Sahabat Abu Basic, dimana calon jamaah cukp membayar Rp5.000.000 dan biaya administrasi sebesar Rp500.000.

Selain itu, juga bisa mengikuti program Sahabat Abu Terencana dimana cukup membayar Rp15 juta, plus admininistrasi Rp500 ribu, sudah bisa menjalankan bisnis umroh dan gratis umrah pada waktu yang telah ditentukan dan mendapatkan voucher diskon senilai Rp10 juta dan atribut keagenan.

Selain itu, calon peserta umroh juga bisa bergabung menjadi Mitra Abu, yakni patungan bisnis bersama Abu Tour cukup dengan menginvestasikan biaya sebesar Rp100 juta.

Program ini dalah murni bisnis umrah. Setiap mitra mendapatkan voucher diskon senilai Rp100 juta, pengembalian dana 100 persen dan gratis umrah sekali selama masa kontrak  serta atribut keagenan.

Nah, bagi anda yang berniat untuk melaksanakan umrah, Abu tour juga memberikan paket umrah promo untuk periode Januari, Februari, Maret dan April 2018 yang akan datang dengan biaya Rp16 juta.

Untuk periode Januari sendiri, karena kuotanya terbatas, sudah full terisi. Namun, bagi calon jamaah masih bisa mendaftar untuk periode bulan berikutnya.

''Pastinya, fasilitas layanan umrah yang diberikan Abu Tour, jauh lebih baik, karena penumpang diberangkatkan dengan armada penerbangan terbaik, Garuda Indonesia, diinapkan di hotel setara bintang empat dan jaraknya hanya berkisar 350 meter dari Masjidil Haram,'' ungkap Roshi.


Di Makkah dan Madinah, para jamaah  juga akan disediakan sarana transportasi bus akan disediakan.

''Makan dan minum 3 kali sehari. Kita juga sediakan city tour untuk mengunjungi beberapa tempat di sana (di luar lokasi wajib umroh). Selain itu, kita juga berikan oleh-oleh air zamzam sebanyak 5 liter untuk masing-masing jamaah," jelas Zulkifli lagi.

''Alhamdulillah, walau masih relatif baru, namun untuk jumlah jamaah yang sudah diberangkatkan dan akan diberangkatkan saat ini cukup banyak. Ini menandakan kehadiran kita diterima oleh calon jamaah,'' papar Roshi lagi.

Nah, bagi anda yang merencanakan perjalanan umrah sambil berusaha, Abu Tour  masih membuka pendaftaran baik untuk sahabat maupun mitra Abu Tour, ataupun khusus untuk keberangkatan jamaah.(R-04)
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA