Loading...

'Uang' Rp77 Miliar Miliknya Berakhir di Kloset, Eri Jack Hanya Bisa Melihat dengan Wajah Pasrah

Uang ini ilustrasi dari narkoba milik Eri Jek seharga Rp77 miliar.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Eri Jack benar-benar tamat. Bukan saja karena akan dihadapkan  dengan ancaman hukuman mati, kamis (27/4/2017) seluruh barang haram miliknya dimusnahkan.

Pria asal Jangkang Bengkalis itu benar-benar hanya bisa pasrah dengan proses pemusnahan tersebut. Setelah dihancurkan dengan cara dimasukkan dan diaduk di dalam air warna warni lalu diblender, barang haram senilai Rp77 miliar miliknya itu juga dibuang ke dalam kloset.

Tidak ada penjelasan dari Eri Jack selain hanya pasrah dengan proses hukum yang berlangsung, termasuk dengan pemusnahan barang haram miliknya itu.

Selain Kapolda Riau, Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara dan Kajati Riau, Pengadilan Tinggi, Saat pemusnahan, tampak petugas Laboratorium Forensik Medan melakukan pengecekan terhadap kadar sabu dan narkoba yang hendak dimusnahkan.

Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain  dalam kesepatan itu kembali menegaskan komitmen institusinya dalam memerangi narkotika. ''Mudah-mudahan ini adalah yang terakhir. Jangan pernah ada pengedar narkoba yang berani masuk ke wilayah Riau,'' kata Kapolda.

Dengan wajah serius, Kapolda juga memesankan khusus kepada Kejati Riau untuk menjatihkan vonis mati kepada Edi Jek dalam kasus kepemilikan sabu dan ekstasi dengan total harga bernilai Rp77 miliar ini.(R-05)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]