Loading...

Tahniah... Raih 40 Suara, Wan Tamrin Hasyim Terpilih Dampingi Gubri

Wan Thamrin hasyim dan Ruspan Aman saling berpelukan.


Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Akhirnya dalam sisa masa jabatan 2014 - 2019. Wan Tamrin Hasyim, terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau, Arsyadjulliandi Rachman.

Pemilihan yang dilakukan langsung oleh anggota DPRD dalam Rapat Paripurna, yang dilaksanakan untuk pemilihan wakil kepala daerah Provinsi Riau sisa masa jabatan tahun 2014 - 2019.

Wan Tamrin Hasyim memperoleh 40 suara dan Ruspan Aman hanya mendapatkan 23 suara. jelas berbanding terbalik dari pemilihan pertama, yang berakhir sama kuat.

Hasil suara tersebut diperoleh melalui dua kali pemilihan. yang mana pemilihan pertama berakhir imbang, atau sama kuat. dengan mengantongi masing - masing 31 suara. yang memperebutkan 62 suara.

Sementara untuk pemilihan kedua, ditambah lagi satu peserta pemilihan Tengger Sinaga,  yang pada pemilihan pertama tidak bisa hadir. sehingga jumlah suara yang akan diberikan ada 63 suara anggota DPRD.

Dengan prolehan hasil penghitungan surat suara, yang dilakukan langsung. maka dinyatakan Wan Tamrin Hasyim, terpilih sebagai wakil Andi Rachman. dalam sisa masa jabatan 2014 - 2019. (R-05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]