Agustiar Terpilih Pimpin PWI Pekanbaru Tiga Tahun ke Depan

Print

Agustiar menerima pataka bendera PWI dari ketua PWI Riau, Dheni Kurnia.

Agustiar menerima pataka bendera PWI dari ketua PWI Riau, Dheni Kurnia.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Agustiar terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru.

Agustiar berhasil mengantongi 57 suara dari 100 peserta muscab PWI Pekanbaru pada proses pemilihan yang dilaksanakan Sabtu (22/4/2017) di gedung PWI Riau.

Agustiar mengalahkan kandidat lainnya, Faisal Sikumbang yang pada pelaksanaan kegiatan musyawarah berhasil mengantongi 47 suara.

Dengan hasil tersebut, jurnalis yang kesehariannya tunak di Harian Riau Pos tersebut akan menggantikan posisi seniornya di Riau pos Group, Hendri Agustira hingga 2020 yang akan datang.

"Setelah melalui proses pemilihan yang berlangsung secara demokratis, dengan mempertimbangkan hasil penghitungan suara, mka dengan ini kami menyatakan Agustiar sebagai Ketua PWI Kota Pekanbaru,'' kata Ketua Panitia  Penjaringan Bakal Calon ketua PWI Pekanbaru, Asril Darma

Agus dalam kesempatan terpisah menyebutkan siap melanjutkan tugas memimpin PWI Pekanbaru ke depan dan siap untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan sebelumnya.

Dia berharap seluruh pengurus yang ada dapat lebih aktif lagi, bersama-sama membesarkan PWI Pekanbaru dan menjulang pelaksanaan fungsi jurnalistik  sesuai dengan aturan yang belaku.

PWI, sebut Agus, akan merangkul seluruh kalangan jurnalistik, baik cetak, elektronik, online dan pertelevisian untuk bersama-sama membangun peran jurnalisme yang sehat dan kompetitif  dan mengintensifkan peran pembinaan khususnya kepada seluruh anggota.(R-07)
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA