Loading...

Punya 'Dagangan' Seharga Rp77 Miliar, Rumah Eri Jek Seperti Ini?

Rumah milik Eri Jek di Jangkang, Bengkalis.


Bengkalis, RIAUAIR.COM- Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau lakukan Pengeledahan rumah bandar narkoba Eri alias Jek yang diamankan Polres Bengkalis, Ahad (9/4/2017) lalu.

Pengeledahan dilakukan untuk pengembangan penyidikan kasus narkoba yang ditangani Polda Riau tersebut sekaligus mencari barang bukti tambahan terkait keterlibatan Eri Jek dalam kepemilikan narkotikan jenis sabu sebanyak 40 kilogram serta 160.000 pil ekstasi.

"Direktorat Polda di backup dengan personil kita mendatangi rumah Eri untuk mencari barang bukti lain terkait kasus narkoba yang ditangani Polda Riau," ungkap AKBP Hadi Wicaksono, Jumat (21/4/2017) Pagi.

Lanjut Kapolres, Informasi sementara pihak Polda Riau menduga masih ada barang barang Eri yang di cari petugas terkait pidana narkoba.

Pengeledahan tersebut sebenarnya dilakukan sejak Kamis kemarin. Namun pada hari itu aparat tidak bisa masuk ke rumah pelaku. Karena istri Eri tidak berada di rumah.

"Hari ini baru dilakukan karena istri Eri sudah ada di rumah," ungkap Kapolres.

Seperti diketahui, Eri diamankan Satnarkoba Polres Bengkalis, Ahad (9/4/2017) lalu. karena diduga pemilik narkoba jenis sabu seberat 40 Kg yang diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, bersama dua orang kurir di wilayah hukum Polres Siak, sehari sebelum penangkapan Eri.

Namun begitu, memang masih banyak tanda tanya terkait dengan harta kekayaan 'Big Boss' narkoba di Riau tersebut.Salah satunya adalah tentang penampakan rumah milik Eri Jek yang ternyata tidak perlalu istimewa dibandingkan dengan harta benda yang dilaporkan menjadi miliknya.

Eri Jek disebutkan memiliki sejumlah mobil mewah, 2 unit jetski, speed boat bahkan dilaporkan memiliki kapal pesiar di Malaysia.

Dari penampakan rumah milik Eri Jek, mungkinkah dia memiliki sabu-sabu senilai Rp77 miliar?(R-02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]