Sosialisasi, HM Harris Shalat Magrib dan Yasinan Bersama Warga Siak Hulu

Print

Suasana Yasinan HM Harris bersama masyarakat  di Siak Hulu, Kampar

Suasana Yasinan HM Harris bersama masyarakat di Siak Hulu, Kampar

Siak Hulu, RIAUAIR.COM- Kandidat Calon Gubernur Riau HM Harris teruskan lanjutkan safari politik di Kecamatan Siak Hulu, Kampar, di Siak Hulu sendiri, kandidat paslon ini sangat dikenal dan dinilai dekat  masyarakat hal ditinjau dari historis sejarah beliau.
 
Hal ini diungkapkan M Yuzar (45) Tokoh masyarakat Siak Hulu bertempat tinggal di Desa Teratak Buluh, pada kegiatan HM Harris Bersama Masyarakat Siak Hulu, kegiatan yang dirangkai Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan Yasinan, makan bersama di rumah makan Pondok Patin Sari Buana-Teratak Buluh, 
 
"Ya, beliau sangat dikenal dekat masyarakat Siak Hulu, apalagi bagi masyarakat yang tinggal sepanjang bantaran sungai kampar. Sebab Historis beliau, jauh sebelum menjadi bupati pelalawan beliau kami kenal dengan sebutan saudagar dari Langgam. Dan semakin dekat dengan masyarakat, kami hafal betul kapal yang beliau bawa, apalagi bagi kami yang berprofesi sebagai buruh bongkar muat di pelabuhan sepanjang aliran sungai kampar," tuturnya. 
 
"Kemudian, beliau sangat mudah bergaul dengan semua kalangan, nah, kendatipun saat ini beliau masih aktif sebagai bupati Pelalawan, ternyata beliau masih bisa menyempatkan diri untuk menghadiri pada hajatan kami," imbuhnya.
 
Kemudian sambungnya, kami dengar selentingan ada niat beliau untuk maju sebagai Gubernur Riau Periode 2018-2023, ini jelas kami sambut dengan tangan terbuka dan kami bertekad untuk mendukung beliau.(R-09/rsc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA