WOW..Dua Ibu Rumah Tangga di Dumai Ini Jadi Miliarder, Total Uang yang Didapatnya Rp8,3 Miliar.

Print

Dua perempuan berprofesi sebagai ibu rumah tangga dibekuk di Dumai karena dugaan penipuan dalam kasus percaloan penerimaan CPNS.

Dua perempuan berprofesi sebagai ibu rumah tangga dibekuk di Dumai karena dugaan penipuan dalam kasus percaloan penerimaan CPNS.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Jangan pernah sepelekan kedua wanita ini. Walau hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, mereka ini miliarder.

Bayangkan, cukup menjadi calo Pegawai negeri Sipil (PNS), mereka bisa meraup uang tak kurang dari 8,3 miliar. Mereka pun kaya mendadak!

Sayangnya, kekayaan tersebut tak sesuai dengan janji mereka untuk bisa memasukkan sebanyak 63 orang korbannya untuk menjadi PNS.

Kini, mereka pun harus berurusan dengan aparat kepolisian. Sejumlah korbannya mengadu kalau mereka menjadi korban penipuan dari kedua ibu rumah tangga itu.

Dua wanita di Kota Dumai itupun akhirnya  diciduk polisi. Diduga keduanya melakukan penipuan yang mengakibatkan korbannya rugi miliaran rupiah.
 
Kedua perempuan masing-masing bernama SU Alias Cici 34 tahun berprofesi ibu rumah tangga, warga Jalan Cendrawasih Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai. HEL, 51 tahun, juga ibu rumah tangga, Jalan Tunas Muda Kelurahan Bukit Datuk Kota Dumai.
 
Kedua perempuan ini ditetapkan Tersangka (TSK. Red). Sementara itu korbannya adalah Indri Vidwi, 34 tahun, warga Jalan Arwana Kelurahan Mekarsari Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai.
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA