Loading...

Muscab Ke II, Amri J Terpilih Pimpin PAC PAN Merbau

Pengurus DPC PAN Meranti dan PAC Kepulauan Merbau foto bersama.

Pulau Merbau, RIAUAIR.COM- Musyawarah Cabang (Muscab) Ke II Partai Amanat Nasional (PAN) di Kecamatan Pulau Merbau berjalan sukses. Amri J terpilih sebagai ketua DPC PAN Pulau Merbau.

Muscab dihadiri beberapa pengurus partai PAN yakni, Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti Fauzi Hasan yang diwakili Rajiono SPd, Herman SH, Riky Kurniawan, dan Azmi selaku bendahara DPD PAN Kepulauan Meranti, juga hadir Sekcam Pulau Merbau Atan Ibrahim, Kades Kuala Merbau Efendi Alwi, Ketua Panitia Tarmizi serta sejumlah pengurus PAN Kecamatan Pulau Merbau, Senin (17/4/2017) siang.

Rajiono, mewakili ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti dalam sambutannya, berharap dengan telah terbentuknya pengurus Kecamatan Pulau Merbau berharap yang terpilih sebagai ketua cabang bisa bekerja dengan baik untuk partai PAN dan memajukan partai PAN di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya di Kecamatan Pulau Merbau, serta mematuhi aturan aturan yang ditetapkan oleh Partai.

"Selamat kepada ketua cabang yang terpilih, mari bekerja dan mematuhi peraturan dari Partai kita untuk sebuah kemajuan Partai amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Kepulauan Meranti. dengan terpilihnya saudara kita ini sebagai ketua cabang, saya yakin dan percaya mereka bisa membawa Partai Amanat Nasional ini semakin maju, khususnya di Kecamatan Pulau Merbau ini," ungkapnya.

Sementara itu, Sekcam Pulau Merbau Atan Ibrahim, berharap kepada pengurus Partai PAN bisa merubah masa depan Kecamatan Pulau Merbau untuk menjadi lebih baik kedepannya.

"Mari kita saling bahu-membahu memajukan Kecamatan Pulau Merbau ini, dan bukan saling mengkritisi. Jika kita ingin menjadi lebih baik lagi tentunya dengan saling mendukung dan bekerjasama," ajak Sekcam.

Dijelaskan Sekcam pula, bahwa Pemilih di Kecmatan Pulau Merbau lebih dari 11 ribu, dan diperkirakan bisa memiliki sekitar 4 kursi di legislatif nantinya.

"Jangan berebut ingin jadi dewan, tapi saling bekerjasama dan bahu-membahulah untuk mengusungkan putra daerah kita yang bisa diandalkan untuk maju," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Pulau Merbau Efendi juga minta kepada pengurus PAN bisa memajukan Kecamatan Pulau Merbau terutama di Desa Kuala Merbau.

"Dengan hadirnya pengurus-pengurus partai PAN di Kecamatan Pulau Merbau, tentunya bisa melihat langsung kondisi kami disini, dan kami berharap PAN bisa memajukan Kecamatan Pulau Merbau khususnya di Desa Kuala Merbau ini," harap Efendi pula. (R-16)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]