LIHAT NIH...MESRA SEKALI... PADAHAL, MEREKA BERSAING UNTUK JADI WAKIL GUBERNUR RIAU...

Print

Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman saling berpelukan

Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman saling berpelukan

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Kemunculan dua calon Wakil Gubernur Riau Sisa Masa jabatan 2014-2019 di depan umum secara bersamaan baru terlihat pertama sekali Kamis (13/4/2017). 
 
Tak tampak aroma persaingan antara keduanya. Bahkan, canda tawa dan saling melempar dukungan terlihat satu sama lain. 
 
''Kalau bisa dibelah, belah sajolah, Bang Wan 8 bulan, Saya  8 bulan, dah lah, tak payahlah kita,'' ungkap Ruspan Aman saat menyalami satu persatu anggota DPRD selepas menyampaikan program kerja calon Wakil Gubernur Riau.
 
Ya, suasana tersebut berbeda dengan suasana persaingan kebanyakan mereka yang akan merebut kursi kekuasaan. 
 
Bahkan, beberapa kali, Ruspan Aman dan Wan Thamrin Hasyim terlihat saling bersalaman dan berpelukan. 
 
''Kami beduo ni apolah, cumo untuk mengabdi, bukan untuk yang lain-lain, apa yng bisa kami lakukan dan terbaik untuk Riau, itu yang kami lakukan,'' kata Ruspan aman sembari diamini dengan senyuman oleh Wan Thamrin.
 
''Siapapun yang terpilih nanti, sama baiknya. Fotolah kita sama-sama kalau begitu dulu,'' ulah Ruspan yang akhirnya membuat sejumlah anggota DPRD pun beramai-ramai ambil posisi mengapit kedua calon Wakil Gubernur Riau ini. 
 
Wan Thamrin sendiri mengaku dia berbuat hanya untuk mengabdi untuk Riau. ''Seperti pantun saya tadi tu lah, untuk anak cucu. Pengalaman ada, mudah-mudahan bergunalah walau tak lama. Ini kan untuk sisa masa jabatan. Mudah-mudahan tenaga dan pengalaman kami ini bisa bermanfaat untuk kejayaan Riau,'' kata Wan Thamrin.(R-02)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA