Loading...

JADI GEMBONG NARKOBA SEHARGA RP70 MILIAR, ERI JACK TETAP EKSIS DI DUNIA MAYA...

Salah satu Fo unggahan Eri Jack di akun Facebooknya, selain ini juga ada banyak foto lainnya.

Bengkalis, RIAUAIR.COM- Sosok Eri Jack  sampai hari ini masih menjadi figur misteri. Keterlibatannya dalam jaringan narkotika internasional  tergolong sensasional. 
 
Namun, diluar semua perilakunya dalam menjalankan bisnis haram itu, Eri Jack ternyata punya banyak sisi pribadi yang hampir sama dengan kebanyakan orang. Dia suka berseluncur di media sosial, juga mempunyai hobi mengkoleksi barang-barang mewah. 
 
Beberapa barang mewah tersebut bahkan dipublikasikanya melalui akun facebooknya. Mulai dari peralatan untuk disk jockey (DJ), mobil mewah, sepeda motor, juga uang ratusan juta rupiah dan beberapa kegiatan pelesiran bersama anggota keluarganya. 
 
Dari penelusuran yang dilakukan dari akun Facebooknya, tersangka ER memiliki beberapa akun dengan menggunakan nama DIJE JACK. Dari seluruh akun tersebut, sebuah akun di Facebok dengan nama "Dije Jack". Pada akun tersebut terlihat sebanyak 249 pertemanan dan sejumlah foto yang diunggah oleh ER dengan memamerkan sejumlah kekayaan dari mobil, tumpukan uang senilai ratusan juta rupiah, peralatan dj dengan merk terkenal yang ada di dalam sebuah kamar dengan dihiasi lampu warna warni, senjata, honda, sepeda, lokasi di Malaysia, kapal dan Handpone.
 
Foto yang diunggah pada tanggal 16 Agustus 2016 terlihat uang pecahan lima puluh ribu dan seratus ribu yang terbagi dalam 15 ikatan diperkirakan unag tersebut senilai Rp 150.000.000 dan juga terlihat sebuah hanpone, 2 bungkus rokok, minuman kaleng jenis bir merk tiger, sebuah aqua gelas dan satu bungkus korek kuping dan mendapat tanggapan dari sejumlah nitizen. 
 
Selain itu pada tanggal 29 oktober 2016 dimana sejumlah uang pecahan lima puluh ribu dan sertaus ribu disusun di dekat transmisi sebuah mobil dan diatas tumpukan uang tersebut terlihat sebuah kunci merk honda dan dompet. 
 
Postingan terakhir pada 30 Oktober 2016 ER kembali memposting tumpukan uang pecahan lima puluh ribu dan seratus ribu diperkirakan sekitar RP 750.000.000 dengan lokasi Distrik Batu Pahat , Johor Malaysia. dan sejumlah akun pertemana dari ER juga menanggapi postingan uang tersebut.
 
Karena ER memilki hobi sebagai seorang DJ, ia juga menggungah foto perlengkapan dan alat DJ dalam sebuah kamar dan ditambah lagi desain lampu wana warni seperti sebuah ruangan room di sebuah diskotek, foto tersebut diunggah pada tanggal 7 desemebr 2016.
 
Tidak hanya itu saja, banyak foto lain yang diunggah ER di akun miliknya, bahkan juga ada sebuah postingan video tanggal 30 Oktober 2016 berdurasi 1:43 menit dengan judul Video dije, dalam video tersebut terdengar alunan musik triping, sebuah alat bos merk makita, dua buah mancis dan pipet.
 
Diberitakan sebelumnya Tersangka ER warga desa Jangkang Kecamatan Bantan yang diringkus oleh jajaran Polres Bengkalis dengan  dalam keterlibatannya sebagai bandar narkoba dalam jaringan internasional memilki kekayaan yang fantastis, selain rumah mewah, mobil ,jet ski juga memiliki sebuah kapal pesiar di Malaysia.
 
"Tersangka ER yang berprofesi sebagai nelayan ini memilki harta yang mewah, selain rumah, mobil, dua jet ski, ia juga memilki sebuah kapal pesiar di Malaysia, untuk itu kita nanti akan melakukan pengembangan terhadap informasi ini," ujar Kapolres Bengkalis kepada sejumlah wartawan dalam press rilisnyadi Mapolres Bengkalis, Senin (10/04/17).
 
Mengenai dua jet ski yang dimiliki tersangka diduga sebagai sarana transportasi untuk transaksi narkoba, kapolres mengatakan masih dalam pengembangan, akan tetapi melihat jenis jet ski yang ada tersebut berkemungkinan dipakai untuk sarana transaksi narkoba di laut.
 
"Melihat jet ski yang ada bisa saja narkoba tersebut dibawa karena memilki tempat yang besar dan jet ski memliki kecepatan yang tinggi sebagai sarana transportasi dilaut,"imbuh Kapolres.
 
Namun begitu, dalam sebuah kiriman yang dilakukan pada bulan Februari 2017 lalu, Eri Jack sempat mengeluhkan tentang situasi dirinya: 
 
''Aku letih, bnyak yg aku fikir,,, aku sudah cukup letih, mungkin sudah tiba aku istrhat g tenang untk slama nya,,, jika nanti aku istirahat panjang,, ku harap kalian semua mengerti,,,,'' unggah dia.(R-04)
 
 
Sumber Berita: Riau Green
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]