JADI GEMBONG NARKOBA SEHARGA RP70 MILIAR, ERI JACK TETAP EKSIS DI DUNIA MAYA...

Print

Salah satu Fo unggahan Eri Jack di akun Facebooknya, selain ini juga ada banyak foto lainnya.

Salah satu Fo unggahan Eri Jack di akun Facebooknya, selain ini juga ada banyak foto lainnya.

Bengkalis, RIAUAIR.COM- Sosok Eri Jack  sampai hari ini masih menjadi figur misteri. Keterlibatannya dalam jaringan narkotika internasional  tergolong sensasional. 
 
Namun, diluar semua perilakunya dalam menjalankan bisnis haram itu, Eri Jack ternyata punya banyak sisi pribadi yang hampir sama dengan kebanyakan orang. Dia suka berseluncur di media sosial, juga mempunyai hobi mengkoleksi barang-barang mewah. 
 
Beberapa barang mewah tersebut bahkan dipublikasikanya melalui akun facebooknya. Mulai dari peralatan untuk disk jockey (DJ), mobil mewah, sepeda motor, juga uang ratusan juta rupiah dan beberapa kegiatan pelesiran bersama anggota keluarganya. 
 
Dari penelusuran yang dilakukan dari akun Facebooknya, tersangka ER memiliki beberapa akun dengan menggunakan nama DIJE JACK. Dari seluruh akun tersebut, sebuah akun di Facebok dengan nama "Dije Jack". Pada akun tersebut terlihat sebanyak 249 pertemanan dan sejumlah foto yang diunggah oleh ER dengan memamerkan sejumlah kekayaan dari mobil, tumpukan uang senilai ratusan juta rupiah, peralatan dj dengan merk terkenal yang ada di dalam sebuah kamar dengan dihiasi lampu warna warni, senjata, honda, sepeda, lokasi di Malaysia, kapal dan Handpone.
 
Foto yang diunggah pada tanggal 16 Agustus 2016 terlihat uang pecahan lima puluh ribu dan seratus ribu yang terbagi dalam 15 ikatan diperkirakan unag tersebut senilai Rp 150.000.000 dan juga terlihat sebuah hanpone, 2 bungkus rokok, minuman kaleng jenis bir merk tiger, sebuah aqua gelas dan satu bungkus korek kuping dan mendapat tanggapan dari sejumlah nitizen. 
 
Selain itu pada tanggal 29 oktober 2016 dimana sejumlah uang pecahan lima puluh ribu dan sertaus ribu disusun di dekat transmisi sebuah mobil dan diatas tumpukan uang tersebut terlihat sebuah kunci merk honda dan dompet. 
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA