Loading...

TRUK SERUDUK 2 MOBIL DAN 4 MOTOR, AYAH DAN BAYINYA TEWAS, TUJUH LUKA-LUKA DI DURI

Sebuah kecelakaan lalu lintas di Semunai, Duri beberapa waktu lalu.

 
Duri, RIAUAIR.COM- Kecelakaan lalu lintas kembali memakan nyawa di Duri. Sebuah tabrakan beruntun menyebabkan dua orang, ayah dan anak meninggal dunia di tempat. 
 
Peristiwa tersebut terjadi di Kilometer 112 Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis, Ahad (9/4/2017) sekitar pukul 13.30 siang hari.
 
Diduga, tabrakan beruntun tersebut terjadi karena sopir truk BK 9820 XX lalai dan kurang hati-hati, sehingga menubruk sejumlah kendaraan yang ada di depannya yang sedang berhnti dengan kecepatan tinggi.
 
Dilaporkan, sopir truk tidak bisa menghindari lagi terjadinya tubrukan karena posisi kendaraan yang demikian padat dan kencang. 
 
Pertama sekali, truk balak tersebut menghantam sebuah mobil suzuki Carry pick up yang diekndaraan korban Yendri (53), yang selanjutnya juga menghantam kendaraan lainnya yakni motor Supra X yang dikendarai M Arrafiq yang saat itu berboncengan bersama anggota keluarganya. 
 
Selain menghantam suzuki pick up, tubrukan beruntun itu juga menganai sebuah mobil Avanza BM 1876 JI, juga beberapa sepeda motor Honda BM 5460 ED dan Supra BM 4665 DX yang dikendaran Efendi.
 
''Sopir kehilangan kendali. Karena jarak sudah terlalu dekat dan kencang akhirnya menubruk kendaraan di depannya,'' kata  Kapolres Bengkalis melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad Yusuf.
 
Dari laporan, beberapa korban yang terkena kecelakaan lalu lintas itu adalah Muhammad Arafiq (38) dan anaknya Anugrah Gulo (5) (Meninggal dunia, sementara Rini RIani (28) dan Antarman Gulo (3) yang berada di kendaraan Honda Supra BM 6775 DX mengalami luka-luka dan kini dalam perawatan. 
 
Selain itu juga ada Elisa (29) warga Jalan Obor Gang Cantik manis Duri barat dan Sandik (33) warga jalan kasturi mengalami luka-luka.
 
Korban lainnya adalah M Efendi (45) warga Jalan Batin Muakalelo Pinggir dan istrinya Susi (25), Kiki (1) mengalami luka-luka ringan.
 
''Totalnya ada tujuh orang yang mengalami luka-luka dalam peristiwa itu dan dua meninggal dunia. 
 
Untuk mempertanggung jawabkan kelalaiannya, sopir dan truk serta kendaraan yang menjadi korban sudah diamankan oleh aparat kepolisian. (R-07)
 
 
 
Sumber Berita: Go Riau
 
 
 
 
 
 
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]