Punya Jetski, Mobil Mewah, Aneka Ponsel Canggih, Paspor juga Sabu, Benarkah Eri Jek Cuma Nelayan?

Print

Eri Jek, sal;ah seorang tersangka yang ditangkap aparat kepolisian terkait tangkapan sabu 40 kg dan 160 ribu butir pil ekstasi dan BB yang diamankan polisi. Foto: Bengkalisone.

Eri Jek, sal;ah seorang tersangka yang ditangkap aparat kepolisian terkait tangkapan sabu 40 kg dan 160 ribu butir pil ekstasi dan BB yang diamankan polisi. Foto: Bengkalisone.

Bengkalis, RIAUAIR.COM- Pengejaran aparat kepolisian langsung mengarah kepada sosok Eri Jek, warga warga Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Bengkalis.

Dia dibekuk aparat ketika turun dari tangki air yang terletak di lantai atas bangunan rumahnya yang cukup mewah untuk ukuran seorang nelayan.

Ternyata, saat itu, sudah sekitar dua jam dia bersembunyi di dalam tangki itu. Merasa tak kuat dengan kondisi tubuhnya yang mendingin, akhirnya, Eri turun dan menyerahkan diri kepada aparat sekitar  pukul 10.00 WIB.

Siapa Eri Jek dan peranannya dalam penangkapan oleh tim Direskrim Narkoba Polda Riau dan Polres bengkalis sampai sejauh ini masih samar. Termasuk juga kaitannya dengan barang bukti sebanyak 40 kilogram sabu dan 160 ribu butir pil ekstasi yang ditangkap aparat kepolisian di Simpang Buatan, Kabupaten Siak.

Aparat kepolisian sendiri, sejauh ini masih memburu pemilik barang haram bernilai hampir 100 miliar itu dari pengembangan atas pemeriksaan terhadap dua sopir yang ditangkap saat penyergapan di Siak, yakni Z alias Fad (sopir Honda Jazz merah BM 38 XX,  pembawa 20 kg sabu-sabu dan 96.800 butir pil ekstasi) dan A alias Kar, sopir Toyota Innova hitam BM 1030 XX yang membawa 19 kilogram sabu dan 9.680 butir ekstasi.

Nama Eri Jek masuk dalam daftar karena terlibat dalam jaringan bandar besar narkoba internasional yang menetap di daerah perbatasan, Bengkalis.

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA