Begini Kronologis Penangkapan 40 Kg Sabu dan 160.000 Butir Ekstasi di Simpang Buatan

Print

Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara membuka bungkusan penutup barang bukti sabu tangkapan Polda Riau di Simpang Buatan.

Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara membuka bungkusan penutup barang bukti sabu tangkapan Polda Riau di Simpang Buatan.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Keberhasilan Direktorat Reskrim Narkoba (Dirres Narkoba) Polda Riau dalam mengungkap jaringan narkotika internasional dengan barang bukti 40 kilogram sabu dan 160.000 butir ekstasi patut diacungi jempol.
 
Jumlah ini adalah sejarah tangkapan terbesar dari peredaran narkotika yang pernah terjadi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun terakhir.
 
Keberhasilan pengungkap aktivitas sindikat internasional tersebut ternyata bermula dari bocoran informasi dari masyarakat bahwa akan ada beberapa kendaraan yang akan melintas di daerah Buatan, Kabupaten Siak yang diduga membawa narkotika dalam jumlah besar. 
 
Aparat kepolisian pun membuat tiga tim untuk melakukan pengintaian di Simpang Buatan, kabupaten Siak. 
 
Hanya beberapa jam dari saat pengintaian, ternyata benar, dua unit mobil mencurigakan yang melintas dan langsung dilakukan pengejaran. 
 
Peristiwa tersebut terjadi Jumat tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB. 
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA