Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Pekanbaru, Sahril janjikan 13 Kursi di DPRD

Print

Sahril menerima mataka kepemimpinan Paetai Golkar Pekanbaru. Foto: Riau Aktual.

Sahril menerima mataka kepemimpinan Paetai Golkar Pekanbaru. Foto: Riau Aktual.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Seperti sudah diprediksi, Sahril SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Paertai Golkar Pekanbaru.

Sahril akan menggantikan posisi Erizal Muluk sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bertuah.

Sebayak 17 suara pada Musda yang dilaksanakan di  Hotel Grand Central Pekanbaru, Jumat (7/4/2017) mempercayakan secara bulat kepemimpinan partai kepada Sahril untuk lima tahun ke depan.

Kepada wartawan selepas Musda, Sahril ini adalah amanah dan menjadi sebuah awalan yang baru baginya dan Partai Golkar untuk berbuat lebih baik lagi.

Sahril pun menyampaikan komitmennya untuk bisa meningkatkan perolehan suara Partai Golkar di DPRD Pekanbaru dan memenangkan Kader Partai Golkar untuk Pemilihan Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 yang akan datang.

Untuk DPRD, tadi Pak andi minta 12 kursi, maka kami optimis bisa lebih itnggi lagi, yakni 13 kursi,'' ungkap Sahril yang disambut tepuk tangan meriah kader.

''Saya berharap dukungan dari seluruh kader untuk menjalankan amanah ini. Membesarkan partai adalah tugas berat yang akan dilaksanakan ke depan,'' kata dia.

Rencananya, kepengurusan Partai Golkar Pekanbaru yang baru akan di susun selambat-lambatnya 30 hari ke depan.

Sahril adalah kader senior di lingkungan Paertai Golkar Pekanbaru. Karir politiknya cemerlang dengan terus menduduki posisi sebagai anggota legislatif dalam 15 tahun terakhir. Saat ini, Sahril menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

(R-07)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA