Aklamasi, Ahmad Fikri Kembali Pimpin Partai Golkar Kampar

Print

Aryadjuliandi Rachman memberikan selamat atas terpilihnya Ahmad Fikri saat Musda Partai Golkar Kampar.

Aryadjuliandi Rachman memberikan selamat atas terpilihnya Ahmad Fikri saat Musda Partai Golkar Kampar.

Bangkinang, RIAUAIR.COM- Ahmad Fikri kembali dipercaya memimpin Partai Golkar Kampar untuk periode lima tahun ke depan.

Ahmad Fikri terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah yang dilaksanakan di Lantai  2 Kantor DPD II Partai Golkar kampar di Jalan Ahmad yani, Bangkinang, Jumat (7/4/2017) malam tadi.

Suasana musyawarah juga berjalan lebih cepat dari jadwal semula yang direncanakan dua hari hingga Sabtu (8/4/2017). Peserta musyawarah secara bulat mempercayakan kepengurusan partai kepada Ahmad Fikri untuk menjalankan roda organisasi.

Sekitar pukul 22.00 WIB, Musda yang dibuka oleh Ketua DPD I partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman sudah ditutup.

Ahmad Fikri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah kembali mempercayakan kepengurusan Partai Golkar kepadanya. Dia pun berjanji akan komit membesarkan partai Golkar sesuai denga amanah yang diberikan.

Fikri, dihadapan Andi Rachman juga berjanji akan memenangkan Andi rachman pada Pilgubri 2018 yang akan datang.

''Kami siap untuk memenangkan kembali Pak Andi Rachman sebagai Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 yang akan datang,'' kata dia.

Sementara Andi Rachman yang mendapat dukungan penuh dari kader partai Golkar Kampar juga mengharapkan kepengurusan yang baru nanti hendaknya bisa mempertahankan dan emningkatkan porsi suara Partai Golkar di tingkat legislasi.

''Sekarang sembilan kursi, ke depan harus bisa mengembalikan ke posisi awal yakni 14 kursi,'' gugah Andi dihadapan para kader.

Dia juga menyebutkan, tantangan besar yang akan dihadapi Partai Golkar menjelang Pilgubri. Dengan kepengurusan yang kompak dan solid, Andi meminta para kader bisa memenangkan proses politik yang ada.(R-10)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA