Loading...

BANTU POLISI, Ini Identitas Pelaku Perampokan di Limbungan, Kepolisian Lakukan Pengejaran

Lokasi rumah dan mobil korban Purwanto saat terjadi perampok di Limbungan, Rumbai Pesisir

 
Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Polisi berhasil mendapatkan identitas dan ciri dari pelaku perampokan di Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru.
 
Saat ini, aparat kepolisian sedang menyebar untuk menangkap kedua pelaku tindak perampokan bersenjata yang siang tadi berhasil membawa lari uang sebanyak Rp220 juta,
 
''Ya, identitasnya sudah diketahui, sekarang aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran. Kita mengejar sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang disampaikan oleh korban,'' ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto.
 
Sebagaimana dihimpun dari aparat kepolisian, dari keterangan korban, Purwanto, kedua pelaku sudah diketahui identitasnya oleh aparat kepolisian.
 
Seorang pelaku sebagai pengendara sepeda motor mempunyai ciri-ciri, tinggi  165 sentimeter, berbadan gemuk, kulit sawo matang dengan mengenakan helm berwarna putih, kaos berkerah putih dengan motif garis-garis dan celana jeans berwarna hitam.
 
Sedangkan pelaku yang dibonceng dan sempat melepas tembakan ke arah korban, memiliki ciri-ciri tinggi badan 165 sentimeter, kulit hitam, mengenakan helm berwarna hitam, kaos berkerah abu-abu lengan pendek dan celana jeans hitam.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya itu.
 
"Kita masih lakukan upaya pengejaran, anggota juga sudah kita sebar di lapangan," pungkas Kasat saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Jumat siang.
 
Sebelumnya, seorang karyawan swasta bernama Purwanto menjadi korban perampokan di jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.
 
Ditodong menggunakan senpi, korban terpaksa menyerahkan kantong yang berisi uang Rp220 juta yang baru saja Ia ambil dari Bank Riau, jalan Sudirman, Pekanbaru. 
 
Diduga kuat, kedua pelaku sudah mengikuti korban sejak keluar dari bank.
 
 
Tak hanya itu, setelah berhasil merampok uang Rp220 juta itu, salah seorang pelaku bahkan sempat melepas tembakan ke arah ban mobil korban dan juga melepas tembakan ke udara.
Sampai berita ini diterbitkan, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru bersama Unit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.(R-04)
 
 
Sumber Berita/Foto: Go Riau



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]