Musda Partai Golkar Pekanbaru Dibuka, Sahril Tak Ada Lawan...

Print

Sahril, sampai saat ini menjadi satu-satunya kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru.

Sahril, sampai saat ini menjadi satu-satunya kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru dimulai, Jumat (7/4/2017) pagi tadi di Hotel grand Central Pekanbaru.
 
Prosesi pembukaan dilakukan Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman dihadiri sejumlah kader partai Golkar Riau disaksikan Penjabat Wali kota Pekanbaru, Edwar Sanger dan sejumlah legislator juga ketua demisioner, Erizal Muluk.
 
Hingga berita ini diturunkan, suasana di ruang musyawarah cukup santai. bahkan tidak terlihat adanya aroma persaingan antar kader yang akan memperebutkan posisi ketua partai berlambang beringin di Kota Pekanbaru ini. 
 
Beberapa sumber menyebutkan, sampai saat ini, belum ada satupun kader Partai Golkar Pekanbaru yang memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua, selain Sahril.
 
''Sepertinya tunggal, dan berpeluang aklamasi,'' kata kader tersebut. 
 
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar, Arsyadkuliandi Rachman dalam sambutannya berharap agar musyawarah ini bisa berlangsung aman dan lancar. 
 
Bahkan tanpa sungkan-sungkan, Andi mengajak kader Partai Golkar Pekanbaru untuk mengedepankan mekanisme musyawarah dari pada melakukan voting. 
 
''Kalau bisa dengan cara musyawarah, ya itu lebih bagus dari pada harus voting,'' kata Andi.
 
Andi menyebutkan, pentingnya musyawarahmengingat ke depan,  dibutuhkan kepengurusan Partai Golkar yang solid guna menunjang kerja besar.
 
''Kita akan menghadapi pemilihan Gubernur Riau, pemilihan legislatif juga pemilihan presiden. Semua kerja besar itu butuh kepengurusan yang kompak,'' kata Andi.
 
Dia berharap, siapapun yang akan diusung untuk menjadi ketua, hendaknya memang kader yang kuat dan harus mampu membawa perubahan yang lebih naik bagi Paretai Golkar Pekanbaru ke depan.
 
Musda sendiri rencananya akan dilaksanakan hanya satu hari ini saja.(R-04)
 
 
 
 
 
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA