Loading...

Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia dengan Telkomsel Poin, Disini Tempatnya...

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Telkomsel terus berimprovisasi untuk memberikan manfaat dan nilai tambah dari penggunaan fasilitasnya. Salah satunya dengan menghadirkan Tukarkan Telkomsel Poin Dapatkan Diskon Tiket Garuda Indonesia.

Dengan menukarkan sebesar 250 poin, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan diskon maksimum hingga 12 persen. 
 
Untuk melakukan penukaran, juga tidak susah, cukup datang ke konter tiketing Garuda Indonesia di Jalan Sudirman Nomor 343 Pekanbaru, pelanggan akan mendapatkan bermacam fasilitas lebih yang menggugah. 
 
“Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan TelkomselPoin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur” ungkap Eko Atmaja yang saat itu juga didampingi Kepala Cabang Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riyantori. 
 
Pelanggan juga melakukan penukaran di ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.
 
Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem TelkomselPoin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin. 
 
Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.
 
Diprogram ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang.
 
Trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran TelkomselPOIN dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. 
 
Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelangan yang melakukan penukaran TelkomselPoin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Kesemua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru.
 
Garuda Indonesia mengapresiasi progrma ini, mengingat, saat ini, pemanfaatan teknologi telekomunikasi semakin mengedepan. Bagi Garuda Indoensia, ini juga menjadi satu nilai tambah lain yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggannya untuk bisa melakukan perjalanan.
 
''Ini memang sebuah pengalaman baru, kita harapkan akan banyak pengguna layanan Telkomsel bisa menggunakan fasilitas ini,'' kata Refki Riyantori, Kepala Cabang Garuda Indonesia Pekanbaru yang saat itu juga didampingi  Manager Digital Regional Telkomsel  Sumbagteng Billy Gunandar juga Sales and Service manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Meisya Paulina Tambunan.
 
Untuk besaran diskon sendiri, dikatakan dia, akan ditetapkan secara berjenjang  sesuai dengan  nilai penerbangan yang akan dilakukan. (R-02)
 
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]