Tukarkan Poin Telkomselmu, Dapatkan Diskon Tiket Jalan-jalan Bersama Garuda

Print

Branch Manager Telkomsel Pekanbaru Eko Atmaja dan Kepala Cabang Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riantori saat branding program bersama Tukar Telkomsel Poin dapatkan Diskon tiket pesawat Garuda Indonesia.

Branch Manager Telkomsel Pekanbaru Eko Atmaja dan Kepala Cabang Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riantori saat branding program bersama Tukar Telkomsel Poin dapatkan Diskon tiket pesawat Garuda Indonesia.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Meningkatkan loyalty secara berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggannya,  Telkomsel menggandeng  maskapai penerbangan Garuda Indonesia.
 
Bagi pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (simPATI, kartu As dan Loop), Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar TelkomselPoin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia. 
 
Program ini juga memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 TelkomselPoin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.
 
peluncuran program kerja sama ini dilaksanakan di Hang out Kafe, Pekanbaru  dihadiri Branch Manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja serta Kepala Cabang Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riyantori. 
 
Dalam kesempatan itu, Eko Atmaja menyebutkan, program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. 
 
“Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan TelkomselPoin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur”.
 
Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777. 
 
Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini juga diramaikan dengan diskon hinga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin dari satu nomor Telkomsel perharinya. 
 
Nah, bagi kamu yang berminat, untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.(R-02)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA