Seriusi Pilgubri, HM Harris tak Cuma Temui Andi Rahman, Tapi Juga Sejumlah Petinggi Golkar

Print

HM Harris

HM Harris

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- HM Harris menyatakan keseriusannya untuk maju pada bursa pemilihan Gubernur Riau 2018 yang akan datang.

Tanpa ragu, pria yang kini menjabat sebagai Bupati Pelalawan untuk periode kedua ini bahkan menyebutkan kalau dia sudah menyampaikan niatnya tersebut kepada Ketua DPD I Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman yang juga Gubernur Riau.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan sejumlah kalangan media yang diundang hadir pada pertemuan pengurus PWI Riau di sebuah kaefe di Pekabaru.

"Jadi, ini bukan baru. Bahkan saya sudah bertemu dengan Pak Gubernur dan mengatakan niat untuk mencalonkan diri pada Pilgubri 2018 nanti. Saya akan maju sebagai calon Gubernur Riau,'' ungkap Harris dihadapan para jurnalis itu.

Harris mengungkapkan dia juga sudah menyampaikan beberapa pertimbangan alasan mengapa dia harus maju. ''Saya sudah sampaikan pada Pak Gubernur, bahkan juga berkaitan dengan perahu partai Golkar. Tapi, sesuai dengan lazimnya, Partai Golkar tetnunya tidak serta merta akan membuat keputusan memilih. Nanti, survei yang akan menentukan,'' imbuh Harris.

Tak hanya kepada Ketua DPD I Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman, Harris juga menyebutkan kalau dia juga sudah bertemu dengan sejumlah petinggi Partai Golkar untuk sumbang saran dan masukan. ''Sejauh ini, responnya cukup baik,'' ungkapnya.

Menandakan kesiapannya untuk pesta demokrasi itu, Harris juga menyebutkan tak hanya sekedar ikut. Program juga sudah dipersiapkan.

Salah satunya, dikatakan harris adalah keinginannya agar masyarakar Rau juga mendapatkan bagi hasil yang jelas dari industri perkelapasawitan.

''Kita ingin ada bagi hasi yang jelas, sehingga, sawit tak sekedar ada di Riau, namun juga ada kontribusinya untuk membangun Riau,'' kata dia. (R-04)




 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA