BANTAH SUPARMAN GABUNG KE GERINDRA, Ini Penjelasan Andi Rachman Pada Wartawan

Print

Suparman dan Andi Rachman

Suparman dan Andi Rachman

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Sempat berkembang informasi bahwa Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu Suparman bergabung ke Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Golkar yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akhirnya angkat bicara.

Andi membantah kalau suparman yang kini berstatus Bupati Rokan hulu non aktif tersebut sudah berpindah ke partai lain.

''Tak mungkinlah, Pak Parman pindah, Dia itu kan sangat loyal pada Golkar,'' kata Andi mencoba mengklarifikasi sikap politik Suparman yang berkembang beberapa waktu terakhir.

Menurut Andi Rachman, Suparman adalah sosok kader yang loyal terhadap partai. Karena itu, adanya isu perpindahan dari partai berlambang pohon beringin ke partai besutan Prabowo Subianto tersebut dikatakan dia sebagai sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Untuk memastikan hal tersebut, Andi juga mengaku kalau dia sudah berbicara langsung dengan Suparman. Dan dia memastikan tidak ada bahasa yang disampaikan oleh suparman akan keluar dari partai Golkar.

''Saya sudah bicara, empat mata, tapi tak ada pembicaraan mengarah ke sana, beliau itu kader Golkar,'' ungkap Andi lebih jauh.

Disinggung tentang klaim dari kader partai Gerindra tentang Suparmen yang sudah diterima oleh Gerindra, menurut Andi, dia tidak mempersoalkan sampai ke sana.

''Siapapun termasuk partai kan boleh saja mengklaim. Tapi, yang pasti sejauh ini dari Pak Suparman tak ada sampai ke sana,'' kata dia.(R-04)


 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA