MENGERIKAN, MAIN TUNGGAL, Perampok Ini Hajar Enam Korban dan Satu Polisi Sebelum Ditembak

Print

Polisi berhasil memebekuk pelaku setelah peluru menembus bagian dada dan kaki perampok ganas di Logas, Kuansing.

Polisi berhasil memebekuk pelaku setelah peluru menembus bagian dada dan kaki perampok ganas di Logas, Kuansing.

Logas, RIAUAIR.COM- Peristiwa perampokan mengerikan terjadi di Jalan Raya Logas, Kuantan Singingi. Seorang perampok bersenjata besi panjang dan kunci roda menghajar enam orang korbannya di enam lokasi berbeda.

Terakhir, dia melakukan penyerangan terhadap seorang anggota kepolisian, Brigadir Zulafdi yang awalnya berniat membantu beberapa orang warga yang tergeletak di jalan dengan tubuh penuh luka.

Awalnya sempat diduga mereka adalah korban lakalantas. Begitu Brigadir Zulafdi yang saa itu didampingi istrinya mendekat, ternyata, tersangka pelaku YW (32) masih berada di lokasi.

Anggota Polsek Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing Provinsi Riau ini tak menyangka bakal berhadapan dengan pelaku perampokan. Selasa (4/4/2017) usai Salat Subuh, dirinya pergi dengan sang istri menggunakan mobil. Namun di perjalanan, ia melihat ada orang yang tergeletak bersimbah darah.

Kejadiannya persis di Jalan Raya Logas, Kabupaten Kuansing. Seperti dilansir dari goriau.com, Melihat itu Brigadir Zulafdi pun turun dari mobilnya. Awalnya ia menduga kalau ini kasus kecelakaan dan hendak memberi pertolongan. Namun ternyata korban yang tergeletak bersimbah darah tersebut ternyata baru saja dirampok.

Bahkan pelaku perampokan tersebut masih berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara, red). Melihat ada yang datang, perampok ini langsung memundurkan mobilnya dan ke luar. Tanpa basa basi, kaca mobil Brigadir Zulafdi dipecahkan, barang-barang di dalamnya juga diambil.

Ads

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA