Irwan Nasir Lantik Kepengurusan PAN Inhil Tanpa Kehadiran Wardan

Print

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir melantik pengurus PAN Inhil Periode 2015-2015 dibawak kepemimpinan Sulaiman MZ.

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir melantik pengurus PAN Inhil Periode 2015-2015 dibawak kepemimpinan Sulaiman MZ.

 
Tembilahan, RIAUAIR.COM- Kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN) Indragiri Hilir dibawah kepemimpinan Sulaiman MZ dilantik oleh Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir. 
 
Proses pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana, Kota Tembilahan. 
 
Suasana pelantikan sedikit terusik dengan ketidakhadiran Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan. Sejumlah pengurus tampak kecewa, karena, PAN sendiri merupakan salah satu partai pengusung pasangan Wardan-Rosman Malomo pada Pemilihan Bupati Indragiri Hilir beberapa waktu lalu.
 
Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir dalam kesempatan melantik pengurus PAN Inhil mengingatkan seluruh kader PAN untuk lebih pro aktif turun ke tengah masyarakat. 
 
Kader, sebut Irwan, harus secara intens datang damn berkunjung ke tengah masyarakat, untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dan harapan mereka.
 
''Kita bangga, tapi, setelah dilantik, seluruh kader harus aktif, turun dan rebut apa yang menjadi aspirasi masyarakat,'' ungkap Irwan dihadapan ratusan kader dan kepengurusan 2015-2020 yang baru dilantik.
 
Irwan meminta kader partainya untuk lebih pro aktif dalam memajukan pembangunan di Indragiri Hilir, sehingga PAN akan lebih dekat di hati masyarakat.
 
Dia juga mengharapkan kepengurusan yang baru dilantik untuk bisa bersatu, membangun kebersamaan dalam membesarkan partai, termasuk juga dalam menyerap aspirasi masyarakat. 
 
''Dinamika dalam berpartai itu biasa. Namun, selepas itu, harus kembali solid, saling mengisi dan saling mendukung,'' ajak dia.
 
Tampak hadir pada acara pelantikan kepengurusan PAN Inhil diantaranya, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Forkopimda juga kalangan partai politik di Inhil.(R-10)
 
 
Sumber Foto: Spiritriau

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA