Loading...

INI JAWABAN POLITIS SUPARMAN SOAL RUMOR PINDAH PARTAI KE GERINDRA

Suparman S.Sos.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- - Suparman, Bupati Rokan Hulu non Aktif tampak senyum simpul saat ditanya kebenaran dirinya bergabung dengan Partai Gerindra. Sebelumnya, Suparman dikenal sebagai politisi Golkar Riau.
 
"Saya pilih untuk tidak terlalu menjawab masalah bergabungnya saya ke Partai Gerindra atau tidak. Bagi saya, pindah partai bagi seorang politisi, sudah hal yang biasa, tidak perlu dipersoalkan," kata Suparman kepada riauterkinicom, Ahad (2/4/2017).
 
Ia pun menyebut, Partai Gerindra bukanlah partai sembarangan. Saat mengikuti Pilkada Rokan Hulu tahun 2015 lalu, Partai Gerindra sebagai salah satu partai yang mengusung dirinya dengan Sukiman, Plt Bupati Rokan Hulu saat ini.
 
"Partai Gerindra bukanlah partai yang biasa bagi saya. Gerindra ikut mengusung saya di Pilkada Rokan Hulu, tahun 2015 lalu. Jadi jika saya pindah, kan tidak ada salahnya," ungkap mantan ketua DPRD Riau ini.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra Riau kembali mendapatkan amunisi baru. Suparman, Bupati Rokan Hulu non Aktif yang selama ini dikenal sebagai politisi Golkar, pindah haluan ke Partai Gerindra. 
 
"Alhamdulillah kita mendapatkan tenaga baru. Suparman sudah bergabung dengan kita, kita yang mengajukan permintaan untuk bergabung dan beliau sanggupi," kata Husni Thamrin, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau kepada riauterkinicom.
 
Dalam waktu dekat, DPP Gerindra bakal mengeluarkan SK kepengurusan untuk Suparman. Dua posisi sedang dipertimbangkan DPP Gerindra untuk Suparman. Yakni, Ketua OKK atau Ketua Bappilu DPD Gerindra Riau. 
 
"Kita sangat bersyukur beliau bergabung dengan kita. Dalam waktu dekat, SK beliau akan dikeluarkan DPP Gerindra, sebuah kebanggaan bagi kita Partai Gerindra," ungkap anggota Komisi C DPRD Riau ini. 
 
Dengan bergabungnya Suparman, ia makin optimis, Partai Gerindra akan semakin maju dan solid. Terlebih lagi, Suparman merupakan politisi ulung dan salah seorang yang berpengaruh di Riau. 
 
"Kita tidak ingin Gerindra dianggap sepele lagi. Kemampuan Suparman luar biasa, sudah teruji, pengalamannya berpolitik sudah tidak diragukan lagi. Hari ini kita 7 kursi di DPRD Riau, mudah-mudahan bisa menjadi 15 nantinya di Pileg 2019," tutupnya.(R-04)
 
 
Sumber Berita: Riau Terkini



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]