Loading...

SUPARMAN BIKIN HEBOH, DIKABARKAN HENGKANG DARI GOLKAR RIAU, GABUNG KE GERINDRA

Suparman S.Sos.

 
Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Jagad politik Riau geger. Suparman S.Sos, Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu memutuskan hengkang dari partai yang membesarkannya selama ini, Golkar.
 
 
Pria yang kini masih berstatus Bupati Rokan hulu Non Aktif dan juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Riau ini disebutkan bergabung dengan Partai Gerindra.
 
Bergabungnya Suparman ke Gerindra tersebut bahkan disebutkan sudah mendapat restu dari berbagai kompenen di partai besutan Prabowo Subianto itu. Bahkan, hal tersebut juga sudah mendapat dukungan dari kalangan internal partai di hingga lapisan terbawah.
 
Kebenaran tersebut juga diungkapkan Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera di DPRD Riau, Husni Thamrin, Ahad (2/4/2017)
 
''Ya, benar, beliau memilih bergabung dengan Gerindra,'' ungkap Husni thamrin.
 
Terkait keputudsan politik besar politisi yang selama ini dibesarkan Golkar tersebut, Husni menyebutkan kalau setiap orang dan siapapun juga mempunyai hak untuk menentukan pilihan partai yang dipilih hatinya. ''Jadi bukan karena sakit hati atau ada masalah dalam partai Golkar, lantas hijrah,'' imbuh dia.
 
Bagi Gerindra, sebut Husni Thamrin, kehadiran Suparman merupakan kekuatan baru yang akan mampu memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, khususnya di Riau. 
 
"Kehadiran Suparman menjadi bukti lain bahwa Partai Gerindra merupakan partai rakyat yang terbuka," jelasnya.
 
Dikatakan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama berkemungkinan besar Suparman, sambungnya masuk dalam kepengurusan DPD Gerindra Riau. 
 
"Gerindra bertekad selalu dekat dengan rakyat. Masuknya Suparman diharapkan bisa memberikan terbaik bagi rakyat. Membesarkan partai dan memenangkan hati rakyat,"jelasnya.
 
Diharapkan juga bisa membesarkan Partai Gerindra."Dengan masuknya Suparman menjadi kader Gerinda, diharapkan tahun 2019 mendatang bisa menambah kursi Gerindra di DPRD Riau menjadi 15 kursi.Mari maju bersama Gerinda,"ujarnya.(***/R04)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]