Loading...

Punya Kader Mentereng, Irwan PAstikan PAN Usung Kader Sendiri pada Pilgubri

Irwan Nasir

Rengat, RIAUAIR.COM- Partai Amanat Nasional (PAN) Riau akan mengusung kader sendiri pada Pilgubri 2018 yang akan datang.

Kebijakan tersebut disampaikannya saat melantik pengurus DPD PAN Indragiri Hulu di Rengat, Saha (1/4/2017).

Dikatakan Irwan, PAN punya sejumlah kader potensial yang juga punya sejumlah prestasi gemilang. Karena itulah, tidak ada keinginan PAN untuk memilih calon Gubernur Riau dari luar lingkungan partai.

"Menghadapi agenda Pilgubri nanti kita mengutamakan kader internal karena di PAN sendiri kita punya banyak kader yang berkwalitas, namun tak tertutup dari luar PAN," ujarnya yang mengaku perpolitkan ini sangat dinamis dan cair.

Sekedar informasi, saat ini sudah mulai mencuat nama-nama Cagubri dari Internal PAN yang namanya sudah tak asing lagi bahkan telah pula ikut pada Pilgubri sebelumnya. Sebut saja Ketua DPW PAN Riau Drs. Irwan M.Si yang muda, energik dan cerdas oleh beberapa tokoh beliau dinilai sangat layak untuk diusung menjadi Cagubri.

Nama lainnya politikus Nasional Jon Erizal anggota DPR RI yang juga pernah menjabat sebagai Bendum PAN, Ade Hartati srikandi PAN yang kini menjadi anggota DPRD Riau, H. Sunaryo mantan Wakil Bupati Dumai yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Riau dan H. Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis.(R-14)

Akhir kata Irwan berpesan, sebagai Partai yang memiliki visi mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, Irwan berpesan kepada seluruh kader untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Inhu lebih baik kedepan. (hms/gun)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]