Loading...

Lantik PAN Inhu, Irwan Minta Kuota Lima Kursi di DPRD

Ketua DPW PAN Riau Irwan MSi melantik Rudi Hartono sebagai Ketua DPD PAN Inhu.

Rengat, RIAUAIR.COM- Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Indragiri Hulu diminta meningkatkan jumlah keterwakilan di DPRD. Bila sebelumnya  ada tiga kursi, pada Pemilu yang akan datang,  PAN  diminta bisa bertambah menjadi lima kursi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Drs. H. Irwan M.Si saat melantik Ketua dan Pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Indra Giri Hulu (Inhu), masa Jabatan 2016-2021, bertempat di Gedung Dang Purnama, Rengat, Sabtu pagi (1/4/2017).

Pada kesempatan itu Ketua DPD PAN Inhu sebelumnya Rudi Hartono kembali dipercaya untuk memimpin Partai PAN Inhu, amanah itu diberikan sesuai dengan hasil keputusan Musyawarah daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), beberapa waktu lalu.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Petaka PAN dari Ketua DPW Drs. H. Irwan M.Si kepada Ketua terpilih Rudi Hartono disaksikan seluruh kader yang hadir.

Turut menghadiri dan mendampingi Ketua DPW PAN Riau Drs. H. Irwan M.Si, Sekretaris PAN Riau T. Zulmizan dan pengurus PAN Provinsi Riau lainnya dari Pemerintan Daerah diwakili oleh Sekdakab. Inhu Hendrizal.

Ketua DPW PAN Riau yang juga Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si dalam pidatonya usai melakukan pelantikan, berharap pengurus yang baru dapat merapatkan barisan untuk mensukseskan seluruh agenda yang telah diamanatkan oleh pusat.

"Saya harapkan DPD PAN Kabupaten Inhu semakin solid untuk meningkatkan kursi di Legislatif, jika sebelumnya dari 40 kursi yang tersedia hanya meraih 3 kursi saya minta pada pemilihan Legislatif tahun 2019 kedepan minimal meraih 5 kursi," harap Irwan.(R-14)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]