WARGA PANIK, HABIS BANJIR, HIU BANTENG INI DITEMUKAN DI TENGAH JALAN

Print

Ikan hiu banteng ini tiba-tiba saja ditemukan warga di tengah jalan raya.

Ikan hiu banteng ini tiba-tiba saja ditemukan warga di tengah jalan raya.

RIAUAIR.COM- Hiu adalah predator menakutkan di tengah lautan. Namun, akan terasa aneh bila tiba-tiba anda berpapasan dengan hiu di tengah jalan besar.
 
Hal tersebut yang terjadi pasca badan dan banjir besar di sebuah daerah di Australia. Tiba-tiba saja, warga dikagetkan dengan sesosok ikan hiu besar bertengger gagah di tengah kubangan lumpur.
 
Pekerja tanggap darurat bencana yang melihat hal itu langsung tertegun melihat hiu besar itu. Awalnya mereka sempat cemas dan bingung bagaimana menghadapi binatang buas itu bila masih hidup. 
 
Namun, kecemasan itu menghilang manakala mengetahui kalau hiu tersebut ternyata sudah mati.
 
Tak berapa lama, foto hiu itu beredar di sejumlah media sosial untuk memperingatkan orang di sekitar Queensland untuk waspada jika keluar rumah mengingat bahaya lainnya yang muncul seperti hiu besar itu dan tak tampak di genangan air.
 
Predator besar ditemukan di sebuah jalan di Ayr, utara Queensland, setelah hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan banjir besar.
 
Queensland Fire dan Emergency Services memposting foto hiu itu di Twitter dan Facebook dengan tulisan: "Apakah anda pikir aman untuk berada di air (genangan)? Pikirkan lagi?!"
 
"Anda tidak pernah tahu apa yang mengintai di bawah permukaan selama badai parah dan apa yang akan mendulang setelahnya."
 
"Hanya layanan darurat yang datang setelah di sekitar hiu banteng ini selama inspeksi di sekitar Ayr, di mana banjir surut di beberapa bagian."
 
Hiu banteng dianggap agresif dan dianggap satu hiu yang paling berbahaya di dunia karena mereka biasanya hidup di daerah penduduk dan dikenal karena menjelajah daratan melalui sungai.
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA