MESUM DI KAMAR M BOX SM AMIN, Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi, Celananya....

Print

Pasangan  yang diamankan aparat kepolisian di M Box SM Amin beberapa waktu lalu.

Pasangan yang diamankan aparat kepolisian di M Box SM Amin beberapa waktu lalu.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Dugaan praktik mesum di kamar-kamar bioskop mini M-Box SM Amin terbukti.

Aparat kepolisian berhasil menangkap pasangan remaja Un (18) dan RI (17) di kamar 14 lokasi tempat hiburan yang menyediakan kamar-kamar khusus untuk pasangan muda-mudi nonton tersebut.

Saat digerebek aparat Polsek Tampan, kedua pasangan tersebut sudah setengah telanjang. Dimana, keduanya dalam kondisi celana sudah terbuka.

Keduanya mengaku berasal dari Duri dan saat ini tinggal di Jalan Paus, Kecamatan Bukitraya dan Jalan Jenderal Pekanbaru. “Kami belum kerja. Kami barusan sama-sama tamat sekolah SMA,” jelas kedua remaja/i tersebut.

Pada saat petugas meminta kartu tanda penduduk (KTP), keduanya lagi-lagi beralasan bahwa kartu identitas mereka masih dalam proses pembuatan. “Belum ada, Pak. Sekarang masih dibuat,” ujar kedua sejoli ini dengan wajah ketakutan.

Keduanya mengaku baru pertama kali mesum di tempat tersebut sambil menonton bersama-sama dengan tarif Rp100.000 per film. “Baru kali ini ke sini. Tadi barusan lima menit di dalam room,” ujar Un.

Atas perilaku yang tak senonoh yang mereka lakukan, kedua orang itu langsung dibawa ke Mapolsek Tampan untuk dilakukan pendataan dan membuat perjanjian untuk tidak mengulanginya.

Menanggapi penyimpangan penggunaan tempat hiburan di Kota Pekanbaru itu,  Anggota DPRD Kota Pekanbaru Mulyadi Anwar mengaku geram, bahkan ia menilai Pemko dalam hal ini Satpol PP tidak proaktif dalam melakukan pengawasan.

"Padahal sudah sering tempat hiburan ini berulah, Pemko dalam hal ini Satpol PP kita lihat tidak proaktif dalam menegakkan Perda, ada apa? tentu ini jadi bahan pertanyaan kita di DPRD," ucap Mulyadi, Rabu (29/3/2017).

Kata Mulyadi lagi, seharusnya Pemko berkoordinasi dengan Camat, Lurah, serta RT/RW setempat untuk meningkatkan pengawasan agar hal-hal yang berbau amoral bisa diminimalisir.

"Pemko harus bersikap tegas, jangan sampai generasi muda kita rusak karena tempat hiburan ini, lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Jika memang menyalahi izin, atau tidak ada izin sama sekali, lebih baik ditutup saja," cetusnya.

Politisi PKS ini juga menilai, lokasi seperti M-Box dan tempat hiburan lainnya banyak yang terindikasi jadi tempat traksaksi narkoba dan jual beli minuman keras (Miras), untuk itu ia berharap keseriusan pemerintah dalam menegakkan aturan yang ada di Kota Pekanbaru yang ingin menjadi kota Madani ini.

"Tentunya dalam hal ini bukan hanya M-Box, tempat hiburan lainya juga harus ditindak tegas sesuai aturan, apalagi yang kedapatan menjual Miras dan terjadi transaksi Narkoba harus diberi sanksi tegas, dan sepatutnya ditutup," pungkasnya.

M-Box merupakan tempat menonton film, dimana tempat ini semacam bioskop mini yang pengunjung bisa menyewa tempat yang disediakan dengan kamar-kamar. Sehingga pengunjung bebas melakukan apa saja dalam ruangan tersebut selain menyaksikan film yang diputar.

Dengan adanya fasilitas tersebut, menjadi lokasi strategis bagi pasangan mesum untuk kumpul kebo sambil menyaksikan film yang mereka inginkan, hasilnya dari beberapa kali razia yang dilakukan aparat, ditemukan pasangan mesum dan pelanggaran lainnya.(R-07)


Sumber Berita: Data Riau

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA