SUDAH TIGA HARI, JALAN KORIDOR LANGGAM MASIH DITUTUP UNTUK KENDARAAN

Print

ruas jalan koridor Langgam ditutup sementara waktu karena banjir.

ruas jalan koridor Langgam ditutup sementara waktu karena banjir.

Langgam, RIAUAIR.COM- Memasuki hari ketiga semenjak Jumat (18/3/2017), Jalan koridor Langgam yang menjadi jalur utama transportasi darat menuju Langgam masih ditutup. 
 
Meski sempat surut, namun, situasi ini belum memungkinkan untuk bisa dilalui oleh warga yng hendak melintas, mengingat kondisi ketinggian air. 
 
Dari pantauan di lapangan, sepanjang hari tadi,  jalan koridor Langgam  ditutup untuk semua jenis kendaraan. Tak hanya bagi umum, tapiu juga untuk kendaraan milik perusahaan yang hendak melintas. 
 
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan, Hadi Penandio kepada wartawan di Pangkalan Kerinci menyebutkan,  penutupan ruas jalan ke Langgam diberlakukan untuk semua jenis kendaraan. 
 
Bahkan, jembatan penyeberangan ponton di koridor langgam juga ikut dihentikan operasionalnya sementara waktu ini. ''Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. karena itu, untuk keamanan bersama, jalan ditutup,'' kata dia.
 
Sebagaimana diketahui, ruas jalan menuju koridor langgam dalam kondisi rusak parah. Lubang menganga pada beberapa bagiannya. Dikhawatirkan, bila dipaksakan untuk melintas, akan banyak kendaraan yang terpuruk dan tidak bisa keluar. 
 
Bagi kendaraan kecil dan sepeda motor pun, kondisi ini juga jauh lebih riskan. karena itulah, sebut dia para pihak di Langgam sepakat untu kmenutup sementara akses jalan di koridor Langgam.(R-09)
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA