Loading...

KALAH PADA PILWAKO LALU, Said Usman Abdullah Siap Bertarung di Pilgubri 2018

Said Usman Abdullah

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Kalah pada pertarungan memperebutkan posisi Wakil Wali Kota Pekanbaru bersama pasangannya, Dastrayani Bibra tak lantas membuat Said Usman Abdullah jengah berpolitik.
 
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini bahkan sedang bersiap untuk maju pada bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang akan datang. 
 
Said Usman Abdullah menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Gubernur Riau nantinya.
 
"Saya sendiri sudah siap untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau pada tahun 2018 nantinya, sebab ada beberapa partai politik yang sudah melakukan koordinasi dengan saya dalam rangka pembahasan menuju Riau Satu," katanya.
 
Dikatakan Said, kalau ada amanah dari kawan-kawan partai terhadap dirinya tentu dirinya siap untuk maju nantinya. 
 
Saat disinggung masalah kegagalan pada Pilkada kota Pekanbaru, Said Usman Abdullah menjelaskan sebenarnya menang dalam pertarungan Pilkada Kota Pekanbaru, cuma ada prilaku curang dan tidak sportifnya calon lain dalam menjalankan pesta demokrasi ini. 
 
"Dari awal pencalonan kita dicekal, ini bukti bahwa ada rasa ketakutan calon lain majunya kami sebagai calon kepala daerah," ungkapnya.
 
Said menganggap kegagalan kita bukan kegagalan yang mukhtlak, tetapi secara politik yang demokrasi, jujur dan adil ini dan sebenarnya kita ini menang. 
 
"Buktinya, sekali pencalonan saja kami sudah mendapat kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat kota Pekanbaru," tutur Said.
 
Makanya ditambahkan Said dengan adanya rasa kepercayaan masyarakat dan terus memberikan mendorong kepada saya untuk maju menuju Riau Satu.
 
"Saya sendiri siap untuk maju. Apalagi niat Kita untuk maju Riau Satu adalah menginginkan negeri Melayu ini berubah yang lebih baik dari berbagai sektor," ungkap Said Usman Abdullah. (R-04)
 
 
 
Sumber berita: Riausky
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]