Loading...

BANTAH TANDEM DENGAN ANDI RACHMAN, Kata Syamsuar: Ah...Itu Kan Kata Suparman, Bukan Kata Saya...

Syamsuar

 
Siak, RIAUAIR.COM- Genderang perang menuju Pemilihan Gubernur Riau 2018 mulai ditabuh. Beberapa petinggi Golkar pun akhirnya buka suara terkait keinginan mereka.
 
Salah satunya adalah Ketua DPD II Partai Golkar Siak yang juga Bupati Siak,  H Syamsuar.
 
Tanpa ragu, Rabu (5/3/2017), Syamsuar menyatakan niatnya untuk mencalonkan diri pada Pilgubri 2018 yang akan datang.
 
"Setelah mendapat restu dari keluarga dan banyak menerima aspirasi dari tokoh masyarakat serta hasil komunikasi dengan beberapa petinggi partai politik, demi rakyat Riau, saya siap maju. Kalau tak, tak bangkit Riau ini," tegas Syamsuar seperti dilaporkan goriau, Rabu (15/3/2017).
 
Bahkan, Syamsuar tergolong keras. Belum ada ukuran tentang kesempatan dan peluang lebih besar yang dimiliki calon petahana. Sampai saat ini, kata syamsuar,  belum ada pernyataan resmi dari DPP Partai Golkar terkait calon yang diusung.
 
"Untuk menetapkan calon Pilgubri, DPP Partai Golkar sudah ada mekanismenya, harus ada hasil survey dulu dan persyaratan lainnya," kata Syamsuar.
 
Begitu juga terkait pernyataan Ketua Golkar Rahul Suparman, yang menyebutkan calon petahana Andi Rachman berpasangan dengan dirinya di Pilgubri nanti, langsung dibantah Syamsuar." Itu kan kata dia, bukan kata saya," jawabnya singkat.(R-02)
 
 
 
Sumber berita: Go Riau
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]