Loading...

ANDI RACHMAN PUNYA PELUANG BESAR Jadi Gubernur Lagi, Begini Analisa Partai Golkar

Arsyadjuliandy Rachman-Setya Novanto.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Sekretaris jendral Partai Golkar, Idrus Marham mewanti-wanti Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga kader Partai Golkar untuk tetap mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau pada Pilkada Riau 2018 yang akan datang.
 
Sebagai seorang petahana, Andi dinilai sangat berpeluang besar bisa memenangkan Pilkada Riau 2018 dan itu sepenuhnya didukung oleh Partai Golkar.
 
Hal tersebut disampaikan Idrus ketika diwawancarai wartawan selepas menghadiri Temu Nasional BEM Nusantara 2017, Kamis (2/3/2017) di Universitas Islam Riau (UIR).
 
"Ya, seharusnya Andi Rachman  punya peluang lebih besar dibanding kader yang lain," kata Idrus Marham.
 
Peluang besar Andi Rachman untuk maju dalam Pilgubri 2018 dikarenakan dirinya sebagai petahana dan juga Ketua DPD Partai Golkar Riau secara kelembagaan memiliki kewenangan yang lebih besar untuk tampil mewakili partai Golkar.
 
Situasi ini, kata Idrus harus mampu dimanfaatkan oleh Andi saat kembali mencalonkan diri pada pemilihan Gubernur Riau pada 2018 yang akan datang.
 
''Ya, pastinya tak ada kata tidak, ya dia (Andi Rachman,red) harus bisa memanfaatkan kesempatan dan peluang itu dengan baik,'' kata Idrus.(R-03)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]