DEPRESI, Guru Honor Cantik Ini Bunuh dan Mutilasi Pacarnya dengan Gergaji Mesin

Print

Pelaku Gabriele, menutup wajahnya dengan selembar kertas

Pelaku Gabriele, menutup wajahnya dengan selembar kertas

Munich, RIAUAIR.COM - Sebuah pembunuhan sadis bikin geger masyarakat Jerman. Seorang wanita membunuh pacarnya sendiri dengan gergaji mesin, sebelum akhirnya memutilasi kekasihnya itu dan menyembunyikan jasadnya.
 
Dilansir harian Independent, Kamis (16/2/2017), pembunuhan itu dilakukan oleh seorang guru bernama Gabriele P (32). 
 
Peristiwa mengerikan tersebut berlangsung saat keduanya tengah berhubungan badan, di mana sang kekasih sudah dalam keadaan terikat di ranjang serta mengenakan kacamata renang gelap sebagai bagian dari permainan seks mereka.
 
Pembunuhan itu sendiri terjadi pada Desember 2008 lalu, berdasarkan pengakuan terdakwa, yang saat itu masih berusia 23 tahun. Polisi sendiri baru menemukan jasad korban yang teridentifikasi bernama Alex H (28) setahun lalu, di taman sebuah rumah Kota Munich tempat keduanya tinggal bersama.
 
Jaksa penuntut umum menyebut pasangan ini sempat berhubungan badan sebelum terdakwa membunuhnya dengan gergaji mesin yang membelah dadanya. Dia tewas akibat luka berat di tubuh bagian atas, sebelum dimutilasi oleh kekasihnya sendiri. 
 
Gabrielle, yang bekerja sebagai guru honorer saat kejadian, mengakui pembunuhan atas Alex yang merupakan mahasiswa jurusan sastra tersebut. Namun, dia beralasan tindakan itu dilakukannya tanpa disengaja karena merasa depresi.
 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA