Loading...

WASPADALAH GUNAKAN TOILET DI SPBU... Pria Tak Berdosa Ini Jadi Korbannya

(Eberita.org)

Kuala Lumpur, RIAUAIR.COM - Seorang pria cedera usai dipukuli lima pria karena dituduh mengintip wanita dalam toilet di Petronas Kuarters KLIA, Kuala Lumpur, Malaysia.
 
Dalam kejadian jam 9:30 malam waktu setempat itu, korban bernama Abdul Hadi Othman (33) terpaksa menggunakan toilet wanita di SPBU tersebut karena toilet pria telah ditutup.
 
"Saya singgah di Petronas Kuarters KLIA Nilai untuk buang air. Namun toilet pria telah ditutup dan pada waktu itu hanya ada toilet untuk difabel dan toilet wanita saja yang buka. Jadi, saya masuk ke dalam toilet wanita.
 
Menurut Abdul Hadi, saat hendak masuk, tiba-tiba seorang wanita yang tak dikenal muncul dari dalam lalu berteriak, menuduhnya akan merekam di dalam toilet dengan menggunakan ponsel.
 
"Saya jelaskan kepada dia bahwa saya terpaksa menggunakan toilet wanita karena toilet untuk difabel sedang digunakan," katanya.
 
Dimarahi dan Dimaki
Abdul Hadi juga telah menyerahkan ponselnya kepada wanita itu sebagai bukti dia tidak merekam apa-apa.
 
Namun dia tetap dimarahi dan dimaki sebelum didatangi lima pria yang terus memukulnya.
 
Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka-luka di bagian mata sebelum membuat laporan di Kantor Polisi Nilai malam itu juga.
 
Penyesalan Si Wanita
Sementara itu, tanpa bukti yang kuat, wanita yang memarahi Abdul Hadi telah mengunggah gambar korban dan menuduhnya melakukan perbuatan yang tidak senonoh.
 
Menurutnya, saat berada di toilet, dia melihat ponsel yang diduga ingin merekam atau mengambil gambarnya sehingga dia keluar menegur pria itu.
 
Namun, status Facebook itu telah dihapus dan wanita tersebut telah meminta maaf kepada keluarga korban. (Sumber: eberita.org)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]